Penumpang Tanpa Identitas Meninggal di SPBU Kudus saat Hendak ke Toilet

Klikfakta.com
Jumat, 06 Mei 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-05-06T13:59:46Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Kudus
 - Seorang penumpang bus laki-laki yang hendak pergi ke toilet mendadak meninggal. Kejadian bertempat di SPBU Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jumat (6/5/2022) siang.


Korban tidak membawa identitas pengenal.


Kapolsek Jati AKP Deni Dwi Afiandi mengatakan, tewasnya penumpang terjadi pada pukul 13.00 WIB. Penumpang bus antar kota antar provinsi (AKP) PO Jaya Utama Indonesia dari arah Rembang tersebut hendak pergi ke toilet saat bus mengisi bahan bakar.


Korban yang tidak terlalu sehat kemudian meminta bantuan pegawai SPBU untuk diantar. Namun ketika hampir sampai korban jatuh tersungkur dengan posisi tengkurap. 


Korban mampu didudukkan oleh petugas.


"Pelipisnya berdarah karena jatuh. Petugas mengambil kapas hendak mengelap darah. Belum sempat mengelap korban jatuh kembali dan tidak sadarkan diri," kata Deni.


Dari hasil penyelidikan, dipastikan tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban. Kematiannya diduga murni karena penyakit.


"Bisa jadi kena serangan jantung, kami belum tahu apakah itu pemudik atau bukan. Karena korban tidak membawa identitas diri," ungkapnya.

(MM)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penumpang Tanpa Identitas Meninggal di SPBU Kudus saat Hendak ke Toilet

Viral News

Iklan

iklan