Ganjar ke Jepara, Tanggapi Warga Jepara yang Bangun Jembatan 3, 7 Miliar

Klikfakta.com
Kamis, 12 Mei 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-05-12T13:00:38Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara
- Gubernur Jawa Tengah datang ke Kabupaten Jepara, Kamis (12 Mei 2022). Kedatangannya untuk meresmikan gedung Islamic Center atau Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jepara.


"Saya minta ini bisa dimanfaatkan ada ruang publiknya. Jadi yang tadi dicanangkan sebagai kabupaten kerukunan benar-benar bisa terwujud. Kalau terjadi luar biasa," kata Ganjar usai meresmikan Gedung Islamic Center dan Kantor MUI Kabupaten Jepara, Kamis (12/5/2022).


Ditanya soal crazy rich Jepara yang membangun jembatan menggunakan dana pribadi senilai 3,7 Miliar Ganjar Pranowo angkat suara. Ganjar Pranowo mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh warga Jepara yang membangun jembatan menggunakan dana pribadi sebesar itu.


"Ini langkah yang bagus yang penting melakukannya dengan ikhlas," ungkap Ganjar.


Ganjar menampik pernyataan Kholil, pembuat jembatan senilai 3,7 Miliar yang mengaku sempat menghubungi dirinya namun tidak direspon. Ganjar Pranowo menerangkan tidak ada jejak komunikasi atau aduan yang di sampaikan Kholil kepadanya. Baik melalui portal lapor gub, email, bahkan direct masagger. 


Kendati demikian Ganjar Pranowo tetap senang dan mengapresiasi Kholil. Namun begitu dirinya berharap si pembuat jembatan bisa menunjukkan keihklasannya.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ganjar ke Jepara, Tanggapi Warga Jepara yang Bangun Jembatan 3, 7 Miliar

Viral News

Iklan

iklan