Tradisi Posonan Pura Group Kudus: Bagikan 7000 Paket Sembako ke Anak Yatim dan Warga Sekitar Pabrik

Klikfakta.com
Senin, 18 April 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-04-18T13:20:11Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Kudus - 
Perusahaan swasta di Kabupaten Kudus mulai membagikan paket sembako dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.


Salah satunya adalah Pura Group yang membagikan 7.000 paket sembako ke seribuan anak yatim dan masyarakat di sekitar perusahaan.


General Manager HR-GA Pura Group, Agung Subani didampingi Humas Pura Group Noor Faiz menyampaikan, Pura Group tetap berkomitmen menjalankan tradisi ini di tiap tahunnya selama bulan Ramadhan.


“Kami menyebutnya tradisi posonan, dan tahun ini kami bagikan ke 7.000 penerima,” kata Agung, Senin (18/4/2022).


Adapun rinciannya, imbuh Agung, adalah sebanyak 1.030 paket untuk anak yatim di 24 yayasan yatim piatu se Kabupaten Kudus dan 6000 paket untuk warga sekitar Perusahaan yang tersebar di empat wilayah kecamatan.


“Mulai dari Kecamatan Jekulo, Kecamatan Jati, kecamatan Kota dan Kecamatan Kaliwungu,” imbuhnya.

 
Selain itu, Pura Group juga memberikan penghargaan dan apresiasi bagi karyawan yang tahun ini mencapai masa kerja 25 tahun. Yakni dengan memberikan cincin seberat 5 gram terhadap 135 orang karyawan.


“Karena situasi masih masa pandemi pembagian bingkisan kami droping ke titik - titik yang disepakati dengan penerima kemudian dilanjutkan distribusi ke masing masing yang berhak sesuai daftar yang sudah masuk ke Pura Group”, pungkasnya.


Agung berharap, apa yang diberikan Pura Group bisa bermanfaat bagi yang menerima. Mengingat saat ini sejumlah komoditas bahan pokok terus merangkak naik. ( JIMMY )
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tradisi Posonan Pura Group Kudus: Bagikan 7000 Paket Sembako ke Anak Yatim dan Warga Sekitar Pabrik

Viral News

Iklan

iklan