Sertijab Wakapolres Kudus, dari Kompol Eko Rubiyanto kepada Kompol Moch. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko

Klikfakta.com
Senin, 11 April 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-04-11T09:39:18Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Kudus - 
Kapolres Kudus, AKBP Wiraga Dimas Tama memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian (Wakapolres) dari Kompol Eko Rubiyanto kepada Kompol Moch. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko.


Upacara Sertijab dilakukan di halaman Mapolres Kudus, Senin (11/4/2022), dengan protokol kesehatan yang ketat.


Setelah menyerahkan jabatan Wakapolres, Kompol Eko Rubiyanto mengikuti Sespimmen Dikreg Ke-62 tahun 2022. Sementara Kompol Moch. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko sebelumnya menjabat Wakapolres Rembang.


Kepada Kompol Moch. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko, Kapolres Kudus mengucapkan selamat datang dan berharap bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.


“Dengan pengalaman sebagai Wakapolres Rembang, saya yakin dan percaya akan mampu melaksanakan tugas tersebut,” kata AKBP Wiraga Dimas Tama.


Diketahui Wakapolres Kudus Kompol Eko Rubiyanto telah mengikuti seleksi Sespimmen Dikreg Ke-62 tahun 2022 dan telah dinyatakan lulus, sehingga pada hari ini melaksanakan upacara penyerahan jabatan Wakapolres Kudus.


Kompol Eko Rubiyanto dalam sambutannya mengucapkan permintaan maaf apabila selama menjabat ada kata ataupun perbuatan yang salah.


“Terimakasih kepada seluruh Personil Polres Kudus yang sudah membantu saya selama bertugas di Polres Kudus, sehingga semua kegiatan Kepolisian di Wilayah Hukum Polres Kudus dapat berjalan dengan baik,” tambah Kompol Eko.


“Tanpa bantuan dan dedikasi rekan–rekan sekalian saya juga tidak ada apa–apanya. Akhir kata saya ucapkan terimakasih, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas,” tutup Kompol Eko. ( JIMMY )
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Wakapolres Kudus, dari Kompol Eko Rubiyanto kepada Kompol Moch. Adimas Purwonegoro Sugeng Eko

Viral News

Iklan

iklan