Jelang Idul Fitri Polres Jepara Musnahkan Ribuan Botol Miras

Klikfakta.com
Sabtu, 23 April 2022 | 07:25 WIB Last Updated 2022-04-23T00:25:00Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta, Jepara - 
Sebagai langkah menciptakan kondusifitas di bulan Ramadhan serta jelang idul Fitri dan menekan peredaran miras di Kabupaten Jepara, Polres Jepara adakan kegiatan pemusnahan barang bukti miras. Pemusnahan dilakukan dengan dilindas menggunakan alat berat.


Pemusnahan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Warsono, dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Jepara. Pemusnahan ribuan botol miras dilaksanakan di halaman belakang Mapolres Jepara.


Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, miras yang dimusnahkan adalah hasil razia rutin beberapa waktu lalu. Ada sekitar 5.100 botol miras beragam jenis dan merk serta 5.400 liter miras kemasan jeriken maupun kemasan plastik lainnya yang dimusnahkan.


" Ini sebagai langkah untuk ciptakan kondusifitas di bulan Ramadhan serta jelang idul Fitri dan menekan peredaran miras di Kabupaten Jepara," kata Kapolres.


Sementara itu Bupati Jepara Dian Kristiandi mengucapkan terimakasih atas langkah Polres Jepara melakukan pencegahan dini guna menjamin keamanan masyarakat Jelang idul Fitri.


Andi berharap, dengan pemusnahan miras itu dapat memberikan efek jera bagi pengguna dan penjual miras.


(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Idul Fitri Polres Jepara Musnahkan Ribuan Botol Miras

Viral News

Iklan

iklan