Istri Kerja Sif Malam Ayah di Jepara Gauli Anak Sendiri

Klikfakta.com
Senin, 04 April 2022 | 19:56 WIB Last Updated 2022-04-04T12:56:16Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara -
 Peristiwa tidak masuk akal terjadi di Jepara, seorang ayah tega memperkosa anaknya sendiri. Kini sang ayah harus mendekap di jeruji tahanan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Kapolres Jepara AKBP Warsono mengatakan, peristiwa keji itu pertama kali terjadi pada hari Jum'at 29 November 2021 lalu. Saat itu korban yang masih berusia 12 tahun sedang sakit dan sang ibu sedang kerja. Rumah dalam keadaan sepi peristiwa nahas yang menimpa korban itupun terjadi.


"Pelaku sebelum melakukan perbuatannya ia mengancam korban. Itu terjadi bukan hanya sekali namun hingga sampai lima kali," kata AKBP Warsono Senin (4/4/22).


Kapolres menerangkan, peristiwa pencabulan itu tersangka lakukan tidak hanya saat rumah sepi saja, akan tetapi pelaku pernah melakukan perbuatan tidak senonoh kepada anaknya itu saat istrinya di rumah.


"Saat itu malam hari kamar dalam keadaan gelap sang pelaku melakukan aksinya kepada anaknya dengan alasan ia mengira adalah istrinya," terangnya.


Kasatreskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi mengatakan, pengakuan dari tersangka dirinya melakukan pemerkosaan terhadap anaknya lantaran terpengaruh pil dextro yang ia konsumsi. Efek samping jika terlalu banyak mengonsumsi pil tersebut adalah halusinasi.


"Si tersangka ini kerja sebagai bengkel elektronik untuk doping tersangka sering minum pil itu agar kuat lembur namun jika terlalu banyak mengonsumsi pil itu efeknya berhalusinasi," ungkapnya.


Sementara pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut tersangka pada saat konferensi pers di Mapolres Jepara Senin (4/4/22). Di hadapan polisi tersangka mengatakan sang anak bukanlah anak kandungnya. 


Dirinya menikahi istrinya sudah dalam keadaan hamil anak tersebut dan pelaku tak mengakui anak tersebut sebagai anaknya. Namun dari kecil hingga korban umur 12 tahun pelakupun turut merawat korban.


Atas perbuatannya itu tersangka di jerat pasal 81 dan atau pasal 82 UU no 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istri Kerja Sif Malam Ayah di Jepara Gauli Anak Sendiri

Viral News

Iklan

iklan