Bupati Andi Dorong Aktivis Terus Kawal Pembangunan Desa di Jepara

Klikfakta.com
Senin, 25 April 2022 | 22:22 WIB Last Updated 2022-04-25T15:30:38Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
 - Bupati Jepara Dian Kristiandi berpesan kepada aktivis di kota ukir agar tidak ragu menyampaikan kepadanya jika ada proyek di desa yang dikerjakan asal. Pesan ini disampaikannya dalam Jumpa Forum Bersama Aktivis (FBA) di Pendopo R.A. Kartini, Minggu (24/4/2022).


Hadir bersama Bupati Andi, KSB FBA yang diketuai Wahyu Khoiruszaman serta anggotanya.


Pertemuan rutin tiga bulanan ini bertujuan memberi masukan dan koreksi kinerja bupati beserta jajaran terkait pembangunan fisik dan sumber daya manusia.


Menjelang akhir masa jabatan, Bupati Andi mengutarakan rasa terima kasih dan apresiasi pada rekan aktivis yang membantu mewujudkan Jepara lebih baik.


"Saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada rekan-rekan aktivis yang selalu mengingatkan melalui kritik dan masukan guna menjadikan Jepara ke jalan lebih baik," ucapnya.


Dirinya mengajak rekan aktivis untuk terus melanjutkan fungsi kontrol mengawal regulasi dan pembangunan. Sehingga nantinya tercipta keseimbangan menuju good governance.


Meskipun telah purna, lanjut Bupati Andi, dia akan tetap ikut mengawal pembangunan. "Saya siap turun ke lapangan jika mendapat laporan terkait proyek di desa yang tidak memenuhi standar mutu," tegasnya.


Tentang polemik rotasi jabatan eselon yang mengarah padanya, Bupati Andi mengatakan semuanya telah dilakukan sesuai tahapan dan tidak menabrak regulasi. Dirinya mempersilahkan semua pihak melaksanakan kontrol sesuai tupoksi.


"Akan tetapi akan menjadi lebih baik jika para pihak ikut mengontrol sehingga ada keseimbangan dan dapat dipercaya," pungkasnya.

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Andi Dorong Aktivis Terus Kawal Pembangunan Desa di Jepara

Viral News

Iklan

iklan