Berawal dari Diskusi, Hesti Nugroho Wujudkan Keinginan Nelayan di Surodadi dan Panggung Dapat Bantuan Katrol Kapal

Klikfakta.com
Selasa, 12 April 2022 | 16:20 WIB Last Updated 2022-04-12T09:20:56Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara - 
Berawal dari diskusi dengan nelayan yang tergabung dalam kelompok nelayan Desa Surodadi dan Panggung, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara pada tahun 2021 lalu, Hesti Nugroho berikan bantuan pengadaan alat katrol kapal.


Anggota DPRD Jepara fraksi PDI Perjuangan itu menyerahkan secara langsung bantuan kepada perwakilan kelompok nelayan Desa Surodadi dan Panggung pada Selasa, (12/04/22).


“Alhamdulillah, bisa bertemu langsung nelayan-nelayan di sini, semoga nantinya jika sudah adanya alat katrol itu bisa membantu aktivitas nelayan di sini”, tutur Hesti.


Hesti Nugroho yang akrab disapa Mbak Hesti itu menambahkan bahwa dirinya dan juga pemerintah Jepara memang mestinya peka dan peduli terhadap kebutuhan nelayan. Lantaran mereka memiliki peran penting dalam pemenuhan salah satu gizi bagi masyarakat Jepara ini.


“Ikan memiliki banyak sekali manfaat, gizinya sangat dibutuhkan kita, anak-anak kita, tentunya peran nelayan di Jepara ini sangat penting, kalau tidak ada mereka salah satu kebutuhan gizi kita akan kurang, jadi sebisa mungkin kebutuhan para nelayan di Jepara ini memang perlu diperhatikan, salah satunya adalah alat katrol”, terang Mbak Hesti.


Ahmad, salah seorang nelayan Desa Panggung sangat senang dan menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang diberikan.


“Bersyukur bisa dapat bantuan untuk alat katrol ini, alat itu memang sangat kami perlukan sebagai seorang nelayan untuk menunjang aktivitas kami”, ungkap Ahmad.


Hesti Nugroho berharap nelayan di Jepara untuk juga rutin mengontrol kapal dan alat kepeluan nelayan yang lain.


“Kondisi kapal dan alat-alat yang lainnya jangan lupa dicek secara rutin nggih Pak, agar tetap aman saat digunakan”, pungkas Hesti.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berawal dari Diskusi, Hesti Nugroho Wujudkan Keinginan Nelayan di Surodadi dan Panggung Dapat Bantuan Katrol Kapal

Viral News

Iklan

iklan