30 Ahli Waris Satlinmas yang Meninggal Dunia Dapat Santunan

Klikfakta.com
Rabu, 27 April 2022 | 19:42 WIB Last Updated 2022-04-27T12:42:19Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara
- Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan santunan kepada 30 anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang menginggal dunia. 3 orang satlinmas yang menjalani rawat inap juga mendapatkan santunan.


Pemberian santuan ini diberikan kepada ahli waris anggota satlinmas di Ruang Sosrokartono Setda Jepara, Rabu (27/4/2022). Untuk ahli waris, masing-masing menerima santunan sebesar Rp.2 juta.


Bupati menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi kepada anggota satlinmas yang telah meninggal dunia. Dirinya mendoakan agar mereka diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.


“Santunan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada satlinmas atas pengabdian tanpa pamrih selama ini yang tidak dapat diukur dengan materi,” kata Bupati Andi.


Bupati juga menyinggung peran satlinmas dalam upaya menjaga ketertiban, keamanan dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing. Tanpa mengesampingkan peran dari aparat keamanan seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas, anggota Satlinmas sangat intens membina, mengarahkan dan mengendalikan masyarakat.


“Utamanya dalam setiap kegiatan, jika tidak ada satlinams maka tidak akan berjalan dengan lancar. Untuk itu saya meminat Satlinmas tetap menjadi sosok yang tegas, kuat dan disiplin tetapi tetap humas dan berbaur dengan masyarakat,” jelas Andi.


Sementara itu Sumardi warga Desa Blingoh mengaku senang mendapat santunan perawatan kesehatan dari Pemkab Jepara, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah membantu meringankan biaya perawatan selama dirinya sakit.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang sudah peduli terhadap kami. Semoga Satlinmas semakin maju, dan kesejahteraannya meningkat,” katanya.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 30 Ahli Waris Satlinmas yang Meninggal Dunia Dapat Santunan

Viral News

Iklan

iklan