Yayasan Amal Online Mandiri Distribusi 4000 Al-Quran ke Seluruh Penjuru Negeri

Selasa, 04 Januari 2022 | 16:05 WIB Last Updated 2022-01-04T09:05:42Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Yayasan Amal Online Mandiri mendistribusikan 4000 Al-Quran seluruh penjuru negeri. Diketahui, 4000 Al-Quran tersebut dikumpulkan oleh Yayasan Amal Online Mandiri  dari donatur.


Dalam pendistribusian tersebut, Bupati Kudus HM Hartopo didampingi Asisten Pemkesra dan Kabag Kesra bersama Direktur Wakaf Online Ahmad Danardi beserta pengurus yayasan melepas 4000 Al-Quran untuk wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara, dan Papua, di Halaman Pendopo Kudus,Selasa (4/1/2022).


Bupati Kudus H.M. Hartopo memberikan apresiasinya terhadap upaya syiar agama Islam. Pihaknya berharap dengan adanya distribusi Al-Quran akan semakin menambah semangat antusiasme umat untuk membaca Al-Quran. 


"Distribusi Al-Quran ini merupakan bagian dari syiar Islam yang harus dijalankan agar umat islam semakin gemar membaca Al-Quran. Saya sangat mengapresiasi atas kontribusinya, semoga dapat menambah manfaat agar Islam tambah kuat, tambah luas," terangnya. 


Bupati menyebut bahwa penyaluran Al-Quran adalah program dari Yayasan Amal Online Mandiri yang dananya bersumber dari para donatur. 


"Penyaluran Al-Quran ini adalah amanah dari para donatur melalui Yayasan Amal Online Mandiri. Tujuanya ke pondok pesantren Wilayah Jawa Timur, Nusa Tenggara, dan Papua. Total ada 4000 Mushaf Al-Quran yang disalurkan," jelasnya. 


Pihaknya juga berharap, kegiatan tersebut dapat terus berjalan dan berkembang di masa mendatang. 


"Semoga semakin banyak para donatur yang peduli dan mau menyisihkan sebagian hartanya untuk kemajuan Islam di masa mendatang," harapnya. 


Sementara itu, Direktur Wakaf Online Ahmad Danardi mengatakan, melalui Pemkab Kudus, Pihaknya akan mendistribusikan Mushaf Al-Quran ke daerah timur. 


"Hari ini, Melalui Bupati Kudus akan melepas pendistribusian Mushaf Al-Quran ke wilayah timur diantaranya Jawa Timur, Nusa Tenggara, dan Papua sebanyak 4000 Mushaf Al-Quran," ucapnya. 


Pihaknya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yayasan dalam pengumpulan dan penyaluran Al-Quran ke seluruh pelosok negeri. 


"Sebelumnya, kami telah mendistribusikan kurang lebih 60.000 Mushaf Al-Quran ke seluruh penjuru negeri melalui perwakilan yayasan kami yang ada disetiap daerah," pungkasnya. 



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Amal Online Mandiri Distribusi 4000 Al-Quran ke Seluruh Penjuru Negeri

Viral News

Iklan

iklan