Hujan Disertai Angin Kencang di Jepara Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil

Klikfakta.com
Jumat, 14 Januari 2022 | 15:59 WIB Last Updated 2022-01-14T08:59:52Z
Flashdisk Ebook Islami
Hujan Disertai Angin Kencang di Jepara Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil

KlikFakta.com, Jepara -
Hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Jepara pada Jumat pagi mengakibatkan pohon tumbang. Akibat kejadian itu dua rumah dan dua mobil mengalami kerusakan.


Kepala Pelaksana BPBD Jepara Arwin Noor Isdiyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Perumahan Kuwasharjo Blok A Desa Kuwasen Rt 15 Rw 05 Kecamatan Jepara. Rumah dan mobil milik M. Rizki Fitriyanto warga setempat mengalami kerusakan.


"Jadi kronologinya hujan lebat di sertai angin kencang dan di sertai petir pada pukul 08:35 wib, Mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa dua rumah rusak pada bagian teras, pagar rumah dan dua Mobil mengalami rusak ringan. Kejadian tersebut di Perumahan Kuwasharjo blok A Desa Kuwasen Rt 15 Rw 05 Kec, Jepara," ungkapnya Jum'at (14/1/2022).


Mendapatkan laporan tersebut relawan gabungan langsung menuju lokasi untuk melakukan pembersihan pohon tumbang. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kurang lebih 15 juta.


Sebelumnya BPBD kabupaten Jepara telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai bencana di saat cuaca ekstrem seperti yang terjadi akhir-akhir ini. BPBD menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor bila terjadi bencana. Laporan tersebut bisa melalui layanan telepon ke BPBD Jepara di (0291) 598291 serta di nomor whatshap 0811-27664-51.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hujan Disertai Angin Kencang di Jepara Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil

Viral News

Iklan

iklan