Bupati Kudus Lantik Empat Administrator, Hartopo : Layani Masyarakat Secara Kreatif

Senin, 03 Januari 2022 | 14:59 WIB Last Updated 2022-01-03T07:59:33Z
Flashdisk Ebook Islami

Pelantikan empat jabatan administrator oleh Bupati Kudus HM Hartopo (foto:ist)

KlikFakta.com, KUDUS
- Bupati Kudus Hartopo melantik empat jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus yang dilaksanakan di Pendopo Kudus, Senin (3/1). 


Hartopo berpesan kepada administrator, setiap tahun perlu adanya inovasi program kerja agar tak monoton. Selain itu, penyegaran dan update program yang lama dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Kudus. 


Selain itu, Hartopo meminta, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terjebak pada rutinitas. Pelayanan yang belum optimal harus diperbaiki dengan berbagai inovasi. "Saya menanti inovasi dan kreatifitas dari Anda semua," ujarnya.


Pihaknya juga meminta pejabat menjaga integritas, disiplin, kerja keras, loyal, dan terus mengembangkan kapasitas. Di tempat yang baru, pejabat didorong terus menjaga keharmonisan internal dan segera menyesuaikan tugas. Konsolidasi dan komunikasi juga harus dijaga agar program berjalan dengan lancar.


"Integritas harus dijaga. Sabar dan ikhlas dalam melayani masyarakat," ucapnya.


Empat Pejabat yang dilantik yakni Tulus Tri Yatmika sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kudus. Kemudian Rofiq Fachri sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kudus. 


Lalu, Putut Winarno Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kudus dan Agus Sumarsono sebagai Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah pada Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Kudus Lantik Empat Administrator, Hartopo : Layani Masyarakat Secara Kreatif

Viral News

Iklan

iklan