Bupati Jepara Letakkan Batu Bata Peratama Musalla Kecamatan Kalinyamatan

Klikfakta.com
Jumat, 14 Januari 2022 | 16:21 WIB Last Updated 2022-01-14T09:21:27Z
Flashdisk Ebook Islami

KlikFakta.com, Jepara
- Cuaca gerimis tidak menghalangi Bupati Jepara Dian Kristiandi menghadiri peletakkan batu bata pertama pembangunan Musalla Kecamatan Kalinyamatan, Jumat (14/01/2022).


Turut hadir mendampingi Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara Roni Indra, Camat Kalinyamatan Muh Nursinwan.


Dalam sambutannya, Bupati Jepara Dian Kristiandi mengapresiasi pembangunan rumah ibadah ini. Menurutnya pembangunan musalla merupakan tanggung jawab kita bersama terutama umat Islam. 


"Saya mengapresiasi atas kebersamaan dan gotong royong kecamatan kalinyamatan dan masyarakat dalam membangun musalla ini dengan cara swadaya, ini mencerminkan kecintaan terhadap agama," kata Andi.


Andi menambahkan, dalam membangun tempat ibadah selain membangkitkan semangat gotong royong, juga memunculkan tantangan untuk mewujudkan komitmen agar tempat ibadah ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktivitas keagamaan.


Dia juga meminta kepada seluruh panitia pembangunan dan masyarakat setempat untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan musalla tersebut dengan sebaik-baiknya.


"Tolong kita cintai musalla ini dengan cara menjaga, merawat dan memanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.


Andi mengimbau kepada masyarakat agar menaati protokol kesehatan, mengikuti vaksinasi dan terus berdo'a bersama agar wabah virus Covid 19 cepat hilang dari Indonesia.


Sementara itu Camat Kalinyamatan Muh Nursinwan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara dan jajarannya yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara dan jajarannya yang telah peduli dan berkenan hadir dalam peletekan batu bata pertama pembangunan musalla ini," ungkapnya.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Jepara Letakkan Batu Bata Peratama Musalla Kecamatan Kalinyamatan

Viral News

Iklan

iklan