Awali Tahun 2022, 71 Personil Polres Kudus Naik Pangkat, Ini Daftarnya!

Senin, 03 Januari 2022 | 18:42 WIB Last Updated 2022-01-03T11:42:57Z
Flashdisk Ebook Islami

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma pimpin upacara kenaikan pangkat 71 personilnya, di halaman Mapolres Kudus. (Foto:ist)

KlikFakta.com, KUDUS
- Sebanyak 71 personil Polres Kudus naik pangkat terhitung sejak 1 Januari 2022. Upacara koprs rapot kenaikan pangkat Polri Polres Kudus dipimpim langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, di halaman apel Polres Kudus.


Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan dari 71 personil yang naik pangkat, satu di antaranya pengabdian dari Kompol menjadi AKBP.


Kemudian, lanjut Aditya, satu personil lainnya naik pangkat dari AKP menjadi Kompol. Selain itu, 11 personil lain naik dari pangkat Iptu ke AKP, enam personil menjadi Iptu dari Ipda. Dan satu pengabdian Aiptu menjadi Ipda. 


Kapolres Kudus menambahkan, selain itu adapula enam personil yang menjadi Aiptu dari Aipda. 22 personil dari Bripka ke Aipda. 15 personil menjadi Bripka dari Brigpol. 4 personil dari Briptu menjadi Brigpol. Dan empat personil lainnya dari Bripda ke Briptu. 


"Semoga kenaikan pangkat yang diperoleh anggota dapat membangkitkan dan memberikan nilai tambah serta motivasi dalam meningkatkan kinerja. Terutama lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi," kata AKBP Aditya Surya Dharma.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personel yang naik pangkat. Ucapan selamat dimulai dengan Kapolres Kudus dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel lainnya. 


Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri para pejabat utama Polres Kudus dan Kapolsek Jajaran Polres Kudus.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Awali Tahun 2022, 71 Personil Polres Kudus Naik Pangkat, Ini Daftarnya!

Viral News

Iklan

iklan