Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Pura Grup Jalin kerjasama Dengan PT. Pos Indonesia

Klikfakta.com
Minggu, 12 Desember 2021 | 17:10 WIB Last Updated 2021-12-12T10:10:57Z
Flashdisk Ebook Islami

Penanda tanganan MOU.

KlikFakta.com, Kudus 
- Pura Group bersama PT POS Indonesia menjalin kerja sama bisnis untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengiriman yang lebih baik lagi.


Penandatanganan Mou pun dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama PT.Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi dan Direktur Utama Pura Group Johanes Slamet Harjanto, di Pura Group, Jumat (10/12/2021) kemarin.


General Manager HR- GA Pura Group Agung Subani menyampaikan, penandatanganan memang sengaja di lakukan di PURA Group dengan tujuan masing-masing pihak bisa melihat langsung fasilitas dan kemampuan perusahaan. Sehingga tercipta rasa saling percaya antardua belah pihak.



Agung menambahkan, dalam menghadapi situasi dan tantangan di dunia industri dan bisnis saat ini, Pura Group akan selalu berinovasi dan meningkatkan kreativitasnya di dunia teknologi dengan semboyan Creating Value Trough Inovation.


Atau, selalu mencari terobosan-terobosan dalam rangka menjaga dan meningkatkan eksistensinya di dunia industri.



“Inovasi yang dilakukan meliputi subtitusi bahan baku, mesin ,teknologi produksi, market sampai pada schedule delivery yang tepat, sehingga kepuasan pelanggan dapat terlayani,” imbuh dia.


Pihaknya pun berharap dengan kerja sama dua pihak ini, bisa menjawab semua tantangan dunia industri di Indonesia.


Kombinasi kemajuan teknologi yang dimiliki oleh Pura Group serta didukung jaringan yang dimiliki PT Pos Indonesia yang menyebar ke seluruh Indonesia, diharap bisa menjawab tantangan di dunia industri dan bisnis yang ada.


“Sehingga ke depan bisa menciptakan value kedua belah pihak".


( JIMMY )

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kualitas Pengiriman, Pura Grup Jalin kerjasama Dengan PT. Pos Indonesia

Viral News

Iklan

iklan