Tiga Tahun Terkena Stroke Warga Bapangan Terima Bantuan Kursi Roda

Klikfakta.com
Senin, 20 Desember 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-12-20T12:46:11Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan kursi roda.

KlikFakta.com, Jepara –
Bupati Jepara Dian Kristiandi menyerahkan bantuan dua buah kursi roda dan 20 paket sembako kepada keluarga paguyuban sopir di lingkungan Pemkab Jepara. Penyerahan secara simbolis dilakukan di ruang kerja Bupati, Senin (20/12/2021).


Dua buah kursi roda masing-masing diberikan kepada Nanik Kristiani, warga Kelurahan Bapangan dan Muji Utomo, warga Bangsri yang anaknya sakit. Turut mendampingi Bupati dalam penyerahan ini Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Jepara Edy Marwoto.


Tidak hanya itu, orang nomor satu di Jepara itu juga memberikan bantuan paket bahan logistic. Banlog ini harapannya dapat sedikit meringankan beban keluarga.


Bupati Dian Kristiandi berharap kursi roda yang diberikan ini bisa membantu mempermudah aktifitas. “Ini bentuk perhatian kita kepada warga yang membutuhkan. Semoga bisa segera pulih kembali,” kata Dian Kristiandi.


Sementara itu Eva Charisma anak Nanik Kristiani penderita stroke mengaku sennag dan bersyukur dengan bantuan kursi roda tersebut. Kursi roda itu akan memudahkan ibunya beraktifitas setelah 3 tahun belakangan ini ibunya terkena stroke.


“Alhamdulilah saya sangat bersyukur dan senang sekali dengan adanya bantuan ini, semoga ini menjadi amal jariyah dan amal ibadah kita semua, dan kepada Pak Bupati saya ucapan terima kasih banyak,” kata Eva.


(Ferdy)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Tahun Terkena Stroke Warga Bapangan Terima Bantuan Kursi Roda

Viral News

Iklan

iklan