Puan Maharani Bagikan Ratusan Kantong Beras untuk Kader DPC PDIP Kudus

Jumat, 31 Desember 2021 | 15:16 WIB Last Updated 2021-12-31T08:16:32Z
Flashdisk Ebook Islami

Anggota DPR RI Dapil Kudus Demak Jepara DR Musthofa menyerahkan bantuan beras kepada kader struktural DOC PDIP Kabupaten Kudus, Jumat (31/12) (foto : ra)


KlikFakta.com, KUDUS
- Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan ratusan kantong beras premium untuk kader struktural DPC PDIP salah satunya berada di Kabupaten Kudus.

Ratusan kantong beras tersebut diserahkan secara langsung oleh Anggota DPR RI Dapil Kudus Demak Jepara DR Musthofa di di Kantor DPC PDIP Kudus di Kelurahan Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kudu, Jumat (31/12/2021).

Musthofa mengatakan, pembagian beras ini sebelumnya sudah pernah dilakukan di Kantor DPC PDIP Kudus baru beberapa waktu lalu. Hanya saja, bagi-bagi beras tersebut shanya sebanyak 100 kantong beras saja.

"Kali ini saya genapi, karena (anggota) ranting yang ada di Kudus ada sekitar 900 orang," jelas Musthofa saat ditemui awak media usai menyerahkan bantuan beras, Jumat (31/12/2021).

Mustofa menyampaikan, jika Puan Maharani juga menginstruksikan para petugas partai PDIP harus ada di tengah-tengah rakyat. Sehingga aspirasi-aspirasi dan semua kebutuhan masyarakat bisa diserap oleh para wakilnya di daerah, provinsi, hingga pusat.

Ditanya soal niat Pua mencalonkan diri dalam Pemilihan Presiden tahun 2024 nanti dari aksi bagi-bagi beras ini, Musthofa membantah hal tersebut.

"Kapasitas itulah yang tidak perlu didiskusikan pada hari ini. Bahwa ini adalah rasa empati Ketua DPR RI. Ini adalah penanganan soal bagaimana empati soal covid. Jadi tidak menyangkut soal yang lain," tutupnya.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puan Maharani Bagikan Ratusan Kantong Beras untuk Kader DPC PDIP Kudus

Viral News

Iklan

iklan