Permudah Layanan, Red Bus Jalin Kemitraan dengan PO Bejeu Jepara

Klikfakta.com
Minggu, 26 Desember 2021 | 19:21 WIB Last Updated 2021-12-26T12:21:13Z
Flashdisk Ebook Islami
Permudah Layanan, Red Bus Jalin Kemitraan dengan PO Bejeu Jepara

KlikFakta.com, Jepara
- Platform pemesanan tiket bus online, Red Bus, mengumumkan kemitraan dengan PO Bejeu, salah satu operator bus swasta di kabupaten Jepara. 


Saat ini, Red Bus beroperasi di 6 negara dengan teknologi inovatif, jaringan kuat dengan operator bus, serta fitur yang beragam untuk memberikan layanan bagi pelanggan maupun operator bus.


Business Development Red Bus Mohammad Arkham mengatakan, melalui kemitraan ini pengguna dapat memesan tiket bus Bejeu untuk beberapa rute pada aplikasi. Setiap pengguna di Red Bus juga diberi kemudahan untuk memilih tempat duduk yang dinginkan.


Pembayarannya pun bisa dilakukan lewat COD (cash) ,ATM, internet bangking hingga toko modern.


" Hingga tanggal 2 Januari 2022 pesan tiket Bejeu lewat Red Bus mendapatkan diskon 20 % berlaku pada semua rute. Dengan Bejeu mengadopsi teknologi Red Bus bakal saling menguntungkan. Kami juga berharap operator lain untuk bergabung,” ujarnya Minggu (26/12/21).


Ditambahkan Arkham, saat ini pengguna aplikasi Red Bus sudah lebih dari 10 juta orang. Rengan rating di Play Store 4,5.


Sementara itu, direktur Operasional PO Bejeu, Mochamad Iqbal, mengatakan penumpang bus yang membeli tiket lewat aplikasi Red Bus juga mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang sama dengan penumpang lainnya.


“Misalnya seperti servis makan juga dapat, karena pembayarannya sudah termasuk servis makan dan pelayanan lainnya,” ungkap Iqbal.


Dengan membeli tiket di aplikasi Red Bus, Iqbal melanjutkan, calon penumpang tidak perlu repot datang ke agen. Setelah menyelesaikan pembayaran, penumpang bisa langsung naik bus sesuai dengan tujuan dan jam pemberangkatan yang dipilih.


“Ya, kita kan juga harus mengikuti perkembangan zaman dengan menyesuaikan kebutuhan penumpang,” tandas Iqbal.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Layanan, Red Bus Jalin Kemitraan dengan PO Bejeu Jepara

Viral News

Iklan

iklan