Jepara jadi Tuan Rumah Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar Jateng

Klikfakta.com
Senin, 27 Desember 2021 | 20:55 WIB Last Updated 2021-12-27T13:55:14Z
Flashdisk Ebook Islami
Jepara jadi Tuan Rumah Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar Jateng

KlikFakta.com, Jepara - 
Hesti Nugroho selaku Ketua Kwarcab Kabupaten Jepara sambut peserta Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar (KPD) Kwartir Daerah Jawa Tengah pada Senin, (27/12/2021).


Kegiatan tersebut merupakan progam Kwartir Daerah Jawa Tengah yang kali ini bertempat di Jepara. Tepatnya di Bumi Perkemahan Pakis Aji Jepara.


Kursus yang dilangsungkan pada tanggal 26-31 Desember ini ditujukan untuk melatih dan mencetak Pelatih Pembina Tingkat Dasar khususnya di wilayah Jawa Tengah.


Hesti Nugroho saat diwawancari menyampaikan bahwa dia mengaku beruntung kotanya menjadi tuan rumah kegiatan KPD tersebut.


"Kami, Kwarcab Jepara beruntung sekali berkesempatan menjadi tuan rumah kegiatan ini, semoga peserta KPD nyaman dan dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh hikmat", tutur Hesti.


Hesti menyampaikan nantinya peserta KPD akan diajak untuk berkeliling wisata yang ada di Jepara.


"Pada tanggal 29 nanti, peserta KPD ini rencananya akan diajak untuk berkeliling wisata dan melihat kesenian yang ada di Jepara, yang jauh-jauh dari luar kota agar ada kenangan indah bersama Jepara tercinta ini", ungkap Hesti.


Dian Kristiandi, Bupati Jepara yang membuka secara resmi kegiatan KPD dalam sambutannya mengapresiasi adanya kegiatan tersebut, terlebih peserta yang berpartisipasi tidak hanya dari Kwartir Daerah Jawa Tengah saja, melainkan juga dari luar Jawa. Antara lain Riau, Tangerang Selatan, Kutai Timur, Depok dan lainnya.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jepara jadi Tuan Rumah Kursus Pelatih Pembina Pramuka Tingkat Dasar Jateng

Viral News

Iklan

iklan