Iklan

iklan

Tingkatkan Kesehatan Santri TPQ Nahdlatul Mutajawwidin, KKN UIN Walisongo Semarang Bagikan Susu dan Biskuit

Klikfakta.com
Selasa, 09 November 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-11-09T15:20:05Z
Flashdisk Ebook Islami
Tingkatkan Kesehatan Santri TPQ Nahdlatul Mutajawwidin, KKN UIN Walisongo Semarang Bagikan Susu dan Biskuit

KlikFakta.com, Batang
- Kesehatan menjadi salah satu kunci kesuksesan siswa dalam menangkap materi pembelajaran. Mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang membagikan suplemen berupa paket susu dan biskuit. (23/10)

"Alhamdulillah, pemberian sepaket susu dan biskuit untuk adik-adik TPQ kami sangatlah bagus dan cocok karena selain kaya nutrisi juga cocok untuk dikonsumsi anak-anak," ucap Shofwunnada, kepala TPQ Nahdlatul Mutajawwidin.

Perlu untuk diketahui, pembagian paket susu dan biskuit sejumlah 65 paket dilaksanakan pada hari Sabtu (23/10) setelah pelaksanaan perlombaan semarak hari santri. Isnan Razaq Firdausi selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menuturkan maksud tujuan pembagian tersebut selain mengenalkan manfaat susu dan biskuit baik dari kesehatan juga dari kaca mata Al-Qur’an. Selain itu sebagai wujud nyata dari sedikit pengabdian kepada masyarakat untuk peningkatan kesehatan santri TPQ Nahdlatul Mutajawwidin.

"Sedikit paket ini, ingin mengenalkan hubungan susu dan biskuit secara kesehatan atau sains dengan keagamaan," tutur lelaki yang akrab disapa Isnan tersebut.

Shofwunnada pun mendoakan kesuksesan untuk mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang sebagai penutup saat diwawancarai tim KKN UIN Walisongo Semarang.

"Semoga, apa yang diberikan teman-teman KKN bermanfaat juga teman-teman diberikan kesuksesan, kelancaran ke depannya," pungkas perempuan berkaca mata tersebut.



(Falichatul Ibriza)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesehatan Santri TPQ Nahdlatul Mutajawwidin, KKN UIN Walisongo Semarang Bagikan Susu dan Biskuit

Viral News

Iklan

iklan