Iklan

iklan

Sempat Hilang Seorang Pemancing Warga Tahunan Ditemukan Tidak Bernyawa

Klikfakta.com
Kamis, 11 November 2021 | 11:03 WIB Last Updated 2021-11-11T04:03:37Z
Flashdisk Ebook Islami
Sempat Hilang Seorang Pemancing Warga Tahunan Ditemukan Tidak Bernyawa

KlikFakta.com, Jepara - Tim SAR Gabungan dibantu masyarakat sekitar pukul 05:50 Wib pagi ini Kamis (11/11/21) berhasil menemukan sosok seorang mayat berjenis kelamin pria di Desa Pekalongan RT 01 RW 03 Kec. Batealit yakni sungai perbatasan Tahunan - Senenan - Pekalongan, pentol Kalongan ke Utara.

Pria tersebut ialah Alfon Farhan roskaman (14) warga Tahunan RT.01 RW.05 Kecamatan Tahunan. Korban dinyatakan hilang sejak kemarin sekitar pukul 16:30 wib.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto mengatakan,
Kejadian itu berawal saat korban sedang memancing di sungai atau jembatan perbatasan Desa Tahunan dengan desa Senenan bersama dua orang temannya.

" Korban dinyatakan hilang sejak kemarin, Korban awalnya memancing ikan di tepi sungai bersama ke-dua temannya," ungkapnya.

Diketahui dua orang temannya memancing di bawah tepian sungai dan korban tidak berani turun ke sungai kemudian memancing dari atas tepian sungai, selang beberapa menit saksi berniat menanyakan rokok yang dibawa korban namun pada saat dicari ternyata korban sudah tidak ada ditempat terakhir dijumpai.

"Sampai dengan pukul 19.20 WIB keluarga bersama dengan warga setempat masih melakukan pencarian," terang Arwin.

Hingga akhirnya pagi ini sekitar pukul 05:50 korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Korban ditemukan di sebelah barat Jembatan berjarak kurang lebih -+50 meter dari tempat terakhir Korban dijumpai, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kartini untuk dilakukan pemeriksaan.

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sempat Hilang Seorang Pemancing Warga Tahunan Ditemukan Tidak Bernyawa

Viral News

Iklan

iklan