Iklan

iklan

Mahasiswa KKN RDR ke 77 Kelompok 89 Berpatisipasi Mengajar di RA Al Ittihad Jungpasir Wedung Demak

Klikfakta.com
Sabtu, 13 November 2021 | 17:28 WIB Last Updated 2021-11-13T10:41:44Z
Flashdisk Ebook Islami
Mahasiswa KKN RDR ke 77  Kelompok 89 Berpatisipasi Mengajar  di RA Al Ittihad Jungpasir Wedung Demak

KlikFakta.com, Demak - 
Mahasiswa dan mahasiswi KKN dari kampus Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang ikut berpartisipasi mengajar di RA AL ITTIHAD Jungpasir yang dilakasanakan pada tanggal 7 November 2021. Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi yang baik dari lembaga karena selain anak-anak senang juga anak-anak mendapatkan hal-hal yang baru dari teman-teman KKN, bukan hanya belajar saja yang di ajarkan tetapi juga permainan yang melatih perkembangan psikomotorik anak-anak.

Kegaiatan partisipasi bimbingan tersebut disambut dengan baik oleh pihak kepala sekolah dan guru-guru di RA Al-Ittihad Jungpasir. “ saya sebagai kepala sekolah dan mewakili segenap guru RA mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan sudah membantu anak-anak RA Al-Ittihad Jungpasir”. Ucap kepala sekolah.

Menurut salah satu anggota KKN Nila Faridatuzzahro menjelaskakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar melaksanakan program kerja dari KKN tersebut tetapi juga bentuk wujud pengabdian kepada lembaga tersebut. Para teman KKN dengan adanya kegiatan ini semoga para murid-murid dapat merasa nyaman dan lebih semangat untuk terus belajar

Penulis : Nila Faridatuz Zahroh
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN RDR ke 77 Kelompok 89 Berpatisipasi Mengajar di RA Al Ittihad Jungpasir Wedung Demak

Viral News

Iklan

iklan