Iklan

iklan

Mahasiswa KKN Pasang Poster Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan di Desa Cranggang

Klikfakta.com
Selasa, 02 November 2021 | 05:13 WIB Last Updated 2021-11-01T22:13:38Z
Flashdisk Ebook Islami

Mahasiswa KKN Pasang Poster Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan di Desa Cranggang

KlikFakta.com, Kudus -
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Regular Dari Rumah Angkatan 77 Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang kelompok 89 melakukan berbagai kegiatan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat. Kelompok 89 melaksanakan KKN di Desa Cranggang Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.


Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 89 adalah melakukan pemasangan poster berisi pesan kemasyarakatan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat serta imbauan agar masyarakat terus sadar untuk tetap menjaga protokol kesehatan di tengah masa pandemi ini. 


Terdapat dua jenis poster pesan kemasyarakatan yang dipasang, yakni imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas), serta poster cara cuci tangan yang benar.


Poster pesan kemasyarakatan tersebut dipasang di beberapa tempat umum di Desa Cranggang Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, salah satunya adalah masjid. Tujuan pemasangan poster tersebut adalah agar para warga Desa Cranggang lebih sadar untuk terus mematuhi protokol kesehatan yang ada selama masa pandemi ini belum berakhir. 

(Fauziatul Khusna)


Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa KKN Pasang Poster Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan di Desa Cranggang

Viral News

Iklan

iklan