Iklan

iklan

Impian Orang Tua Ziddan Bertemu Bupati Terwujud

Klikfakta.com
Rabu, 24 November 2021 | 18:31 WIB Last Updated 2021-12-01T02:46:36Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara Dian Kristiandi saat berkunjung kerumah Ziddan dan bertemu kedua orang tuanya. 

KlikFakta.com, Jepara -
Lewat media sosial, Ziddan Nur Afit (16) bisa mewujudkan impian kedua orang tuanya. Sang ayah Maslani (50) dan ibu Nuryati (49), akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Bupati Jepara Dian Kristiandi.


Rampung agenda sosialisasi di Kecamatan Kalinyamatan, bupati didampingi jajarannya bergegas menuju kediaman orang tua Ziddan. Tempatnya berada di Desa Langon, RT 14/ RW 6, Kecamatan Tahunan, Rabu (24/11/2021). Maslani bersama keluarga pun sangat bahagia atas kunjungan itu.


Selain sudah lanjut usia, Maslani maupun Nuryati juga mempunyai kondisi kesehatan yang kurang baik. Di tengah kesulitan ekonomi, Maslani mengalami gangguan penglihatan karena glaukoma, sedangkan Nuryati menderita strok. “Kena glaukoma sudah sekitar 10 tahunan. Kalau istri sekitar 5 tahunan strok, meski masih belum bisa digerakkan, tapi sudah mendingan,” tutur Maslani.


Di antara perasaan bahagia kedatangan tamu spesial, Maslani menceritakan tentang keinginannya bertemu sosok Bupati Jepara. Sebelumnya, dia hanya bisa mendengar suara orang nomor satu di Kota Ukir ini lewat Radio Kartini Fm. Baik saat program dialog interaktif maupun siaran berita. “Sering dengar dari radio waktu dialog, juga berita kunjungan kepada warga-warga, jadi ingin bisa dikunjungi Pak Bupati,” kata dia.


Keinginan yang tak terbendung ini lalu ia sampaikan kepada putra bungsunya. Ziddan diminta mencarikan nomor telepon bupati. Namun, pesan itu disampaikan lewat pesan media sosial di akun resmi Bupati Jepara. Dia mengabarkan kondisi yang tengah dialami orang tuanya, serta impian mereka untuk bisa bertemu tatap muka.


Permintaan tersebut langsung mendapat respon dari bupati. Dian Kristiandi langsung mengabulkan dengan berkunjung ke rumah Maslani. “Saya dapat kabar dari anaknya lewat Facebook, terus kita kesini silaturahmi,” ujar bupati.


Dalam silaturahmi tersebut, dia memastikan Maslani beserta istri telah masuk dalam jaminan kesehatan. Dian Kristiandi turut mendoakan kesehatan dan memberikan motivasi semangat. Berbagai bantuan sosial pun diserahkan kepada keluarga itu, mulai dari bahan pangan hingga uang tunai. (ADV).


(Ferdy)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Impian Orang Tua Ziddan Bertemu Bupati Terwujud

Viral News

Iklan

iklan