Iklan

iklan

Bupati Jepara Intruksikan Percepatan Vaksinasi

Klikfakta.com
Rabu, 03 November 2021 | 10:20 WIB Last Updated 2021-11-03T03:20:28Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara Dian Kristiandi memberikan bantuan ke pengurus Mushala Maslakul Huda desa Kepuk, Kec. Bangsri.

KlikFakta.com, JEPARA
- Dalam kegiatan yang bertajuk “Musala Bergerak”, Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan kunjungan ke Musala Maslakul Huda di Desa Kepuk Kecamatan Bangsri, Ikut dalam rombongan para Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Setda bersama Kepala Perangkat Daerah terkait. (2/11/2021).


Dalam kesempatan itu, Bupati Jepara Dian Kristiandi terus mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat Kabupaten Jepara masih berada dalam level 3 kendati demikian ada beberapa aktifitas masyarakat yang di longgarkan, tetapi harus mengedepanka protokol kesehatan agar situasi pandemi Covid-19 segera berakhir.


"Saya mengajak kepada pengurus mushala ini, untuk ikut menyosialisasikan upaya pencegahan Covid-19. Tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Jangan abai dan tetap taati protokol kesehatan,” ujarnya.


Andi menambahkan, masyarakat diajak untuk mengikuti vaksin terutama bagi lansia yang belum vaksin untuk segera vaksin.


"Jangan takut vaksin, kalau semua masyarakat sudah mendapatkan vaksin maka kegiatan pengajian dan kegiatan musala lainnya bisa mendapatkan kelonggaran," kata andi.


Dalam kegiatan itu, Bupati juga menjanjikan bantuan uang sebesar Rp100 juta untuk renovasi musala serta menyerahkan sejumlah bantua berupa paket sembako, bibit buah durian, masker, face shield, hand sanitizer dan perlengkapan salat seperti sarung, mukena, sajadah, dan Al-Qur'an.


Pengurus musala Muhammad Sarifudin  mengatakan, kegiatan musala bergerak ini menunjukkan adanya kedekatan pemimpin dengan rakyatnya.


"Saya selaku pengurus musala mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara beserta rombongan yang hadir, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan juga Jama'ah Musala Maslakil Huda," ungkapnya. 


 (ADV. DiskominfoJepara)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Jepara Intruksikan Percepatan Vaksinasi

Viral News

Iklan

iklan