Iklan

iklan

Tega, Pemuda 17 Tahun Hendak Perkosa Nenek-Nenek 70 Tahun di Kudus

Selasa, 12 Oktober 2021 | 20:49 WIB Last Updated 2021-10-12T13:49:44Z
Flashdisk Ebook Islami

Nenek percobaan pemerkosaan oleh pemuda 17 tahun di kudus mengadu ke Polsek Jati Kudus

KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang pemuda 17 tahun tega melakukan percobaan pemerkosaan terhadap nenek-nenek usia 70 tahun. Mirisnya, kejadian tersebut terjadi di rumah korban sendiri. 


Korban JM (71) warga di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Korban saat ini mendatangi Polsek Jati, guna melaporkan kejadian yang dialaminya, Selasa (12/10/2021) petang.


Saat di temui media di Polsek Jati, korban MJ mengaku menjadi korban percobaan perkosaan oleh tetangganya sendiri pada Jum'at (08/10/2021) lalu. Saat itu DP (17)  memasuki rumahnya saat dia tengah tidur di dalam kamarnya.


"Kejadianya saat Sholat Jum'at, saya tidur tiba-tiba celana saya melorot, saya benahi lagi melorot lagi. Saya bangun, ternyata ada DP, saat itu juga saya suruh keluar,"  dia berbuat tak senonoh,"kata Mbh JM di Polsek Jati. 


MJ mengaku kaget, dan meminta pelaku untuk keluar dari ruamhnya. Namun, saat pelaku keluar, pintu rumahnya malah kemabli ditutup oleh pelaku. Kemudian korban ditindih oleh pelaku. 


Tak hanya menindih, pelaku juga meraba bagian dada hingga memaksa meraba kemaluan korban. 


Korban sendiri sempat berteriak meminta tolong, hanya saja tak ada warga yang mendengar. Kepada pelaku, Mbh JM mengatakan,"Aku seperti simbahmu,"ujarnya. 


Namun pelaku mengatakan pengin. Setelah melakukan perbuatan tidak senonoh, pelaku pergi begitu saja.


Usai melakukan tindakan tak senonoh itu, pelaku pun pergi meninggalkan rumahnya. Kumudian, korban sempat juga mendatangi rumah pelaku dan memberi tahu kakek pelaku, agar cucunya bisa diberi pelajaran.


Tak hanya itu, pihaknya juga sempat meminta uang untuk pijat. Lantara  seluruh badanya pegal-pegal. 


"Badan saya pegel, saya minta uang Rp 50 ribu untuk pijat tapi tidak dikasih. Malah dikasih tetangga yang lain untuk pijat,"jelasnya. 


Mbah JM mengaku, jika dalam kesehariannya, pelaku dikenal baik olehnya. Rumahnya hanya berjarak satu rumah dengannya. Dia juga sudah menganggap pelaku sebagai cucunya sendiri. 


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jati, Aiptu Jansen, menerima pengaduan nenek soal percobaan pemerkosaan tersebut.


Aiptu Jansen menjelaskan, sebelum dilakukan proses lebih lanjut, dia diminta mbh  JM untuk visum terlebih dahulu ke rumah sakit.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tega, Pemuda 17 Tahun Hendak Perkosa Nenek-Nenek 70 Tahun di Kudus

Viral News

Iklan

iklan