Iklan

iklan

Sambangi Polres Kudus, Tim Puslitbang Polri Pastikan Data Indeks Pembangunan Kesehatan Anggota

Rabu, 06 Oktober 2021 | 15:22 WIB Last Updated 2021-10-06T08:22:09Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat, Tim Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri bagi Personel Polres Kudus, Rabu (6/10/2021) pagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Parama Satwika Polres Kudus tersebut dipimpin ketua Tim peneliti Kombes Pol Drs M. Asrul Aziz, didampingi Kombes Pol Hisbulloh Huda sebagai narasumber, serta Dr. Titin Siswantining Dea, Dosen Universitas Indonesia dan Wakapolres Kudus Kompol Eko Rubiyanto.


Kegiatan dilakukan secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma yang diwakili Wakapolres Kudus Kompol Eko Rubiyanto mengatakan, sampai saat ini Polres Kudus telah memperhatikan kesehatan anggota dengan mengadakan tes kesehatan secara rutin.


“Kepada Tim Puslitbang Polri terima kasih atas kunjungan dan penelitiannya di Polres Kudus. Semoga dengan kegiatan ini kesehatan personel dapat terjaga dan dapat di tingkatkan,” kata Kompol Eko Rubiyanto.


Sementara itu, ketua Tim, Kombes Pol Drs M. Asrul Aziz mengatakan, tujuan penelitian  mencari data untuk menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri. Selain itu, mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan yang akan digunakan. Sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan serta mendesain role model indeks pembangunan kesehatan Polri.


“Kami harap agar dalam pengisian kuisioner ini diisi dengan jujur sehingga nantinya dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya,” ungkap Asrul Aziz kepada para peserta.


Penelitian ini juga diikuti oleh para Kepala Bagian, Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi dan perwakilan masing-masing satuan kerja. Dalam penelitian ini, Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online menggunakan smartphone kepada masing-masing responden dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel Polres Kudus.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Polres Kudus, Tim Puslitbang Polri Pastikan Data Indeks Pembangunan Kesehatan Anggota

Viral News

Iklan

iklan