Iklan

iklan

Peringati Harlah ke-31, RSI Kudus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Jumat, 01 Oktober 2021 | 16:51 WIB Last Updated 2021-10-01T09:51:11Z
Flashdisk Ebook Islami

Kegiatan donor darah di RSI Kudus

KlikaFakta.com, KUDUS
- Untuk memperingati Harlah (hari lahir) Rumah Sakit Islam (RSI) Sunan Kudus yang ke 31 menggelar berbagai acara kemanusiaan, Jumat (1/10/2021).


Direktur RSI Kudus dr Ahmad Syaifuddin menjelaskan, serangkaian acara tersebut mulai dari donor darah, santunan yatim piatu, ziarah ke makam Sunan Kudus, dan vaksinasi remaja digelar.


"Sebagai rumah sakit yang sudah lama ada di Kudus kami ingin mendedikasikan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata Direktur RSI Kudus dr Ahmad Syaifuddin, Jumat (1/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga turut serta berpartisipasi dengan ikut acara donor darah. Menurutnya hal tersebut untuk membantu sesama.


"Harapannya dapat meningkatkan kepedulian kami terhadap pasien maupun masyarakat. Karena kami RSI ingin memberikan kemanfaatan kepada masyarakat Kudus," harapnya.


Dari pantauan di lapangan, pihak RSI menyediakan empat tandu untuk kegiatan donor darah yang masih di utamakan untuk karyawan dan para medis. 


Salah seorang pendonor yang berasal dari laborat RSI, Umi Ambar Sari mengatakan ingin donor darah untuk kemanusiaan. Dan turut serta memeriahkan harlah RSI.


"Tentunya bukan yang pertama kali. Ini demi memeriahkan harlah RSI juga. Menurut saya ini kegiatan yang bagus," imbuhnya.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Harlah ke-31, RSI Kudus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Viral News

Iklan

iklan