Iklan

iklan

Meriah, Ratusan SMM Kawal Pemain Persiku Hingga ke Gerbang Kudus Kota Kretek

Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:18 WIB Last Updated 2021-10-29T11:20:19Z
Flashdisk Ebook Islami




KlikFakta.com, KUDUS
- Ratusan Suporter Macan Muria (SMM) mengawal pemain Persiku Kudus secara meriah dari depan kantor manajemen hinga ke Gerbang Kudus Kota Kretek (gk3), Jumat (29/10/2021). Hal ini menjadi simbol dukungan para SMM untuk para pemain Macan Muria demi mengarungi Liga 3 Jawa Tengah sehingga bisa naik kasta ke Liga 2.


Diketahui, kesebelasan kebanggaan masyarakat Kudus Persiku tersebut bakal bertandang ke Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang. Nantinya tim Macan Muria yang berada di grup A akan bertanding melawan Persekab Kabupaten Pekalongan. 


"Kita akan mengawal para pemain Persiku sampai perbatasan tugu gk3," kata Ketua SMM Mochammad Ilham Akbar saat ditemui awak media di depan kantor Persiku, Jumat (29/10).


Tak hanya keberangkatan saja, SMM juga akan menyambut kedatangan para pemain di Kudus usai berlaga.


"Tak hanya pemberangkatan, nantinya saat kedatangannya ke Kudus juga akan kita sambut," jelas dia.


Seluruh suporter yang mengawal, lanjut Ilham, akan selalu mematuhi lalu lintas di jalan raya dan juga penerapan prokes. Selain pengawalan, pihaknya juga memberikan motivasi kepada pemain.


"Tentunya kita memberikan motivasi kepada teman-teman pemain, official dan semua tim Persiku supaya mentalnya tertata saat bertanding di pemalang nantinya," ucapnya.


Dalam pertandingan nanti, pihaknya berharap, supaya Persiku bisa juara di grup A dan mampu ke babak final.


"Kita menang di grup A, dan mampu lolos untuk selanjutnya bisa final di Liga 3 Jateng dan mampu lolos ke Liga 2," harapnya.


Sementara itu, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah mengucapkan terima kasih kepada SMM atas dukungannya. Pihaknya pun berharap bisa menang di grup A hingga ke final liga 3 Jateng.


"Terima kasih atas dukunngan dari SMM untuk kami. Semoga Persiku bisa menang dan naik kasta ke Liga 2," kata Ardy.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meriah, Ratusan SMM Kawal Pemain Persiku Hingga ke Gerbang Kudus Kota Kretek

Viral News

Iklan

iklan