Iklan

iklan

Laka Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Jalan Lingkar Utara Klumpit

Jumat, 08 Oktober 2021 | 13:37 WIB Last Updated 2021-10-08T06:37:28Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Lingkar Utara pagi tadi, Jumat (8/10). Kecelakaan tersebut melibatkan 5 kendaraan, dua diantaranya roda empat.


Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya membenarkan adanya kecelakaan tersebut.


"Kecelakaan terjadi pagi tadi 06.30 WIB di Jalan Lingkar Utara turut Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus," jelas Abut, Jumat (8/10/2021).


Untuk kronologinya, Abit menjelaskan, sebelum terjadi laka pengendara sepeda motor Mega Pro bernomor polisi H-3696-NN yang di kendarai M Ashari Fajar (26) warga Desa Honggosoco, berjalan berjalan dari arah utara ke selatan barat untuk mendahului pengemudi truk yang tidak dikenal kurang ke kanan. Sehingga, pengendara motor menyempret truk tersebut dan oleng kenan.


Lebih lanjut, pengemudi Suzuki Carry bernomor polisi H-1687-WN yang dikendarai oleh Hendrik (40) warga Singocandi, yang berjalan dari arah berlawanan (selatan ke utara) menbarak pengendara motor mega pro yang sebelumnya sudah terjatuh.


"Pengendara motor tertabrak oleh pengemudi carry. Dan pengemudi carry terguling ke kana," papar dia.


Masih kata Ipda Abit, setelah pengemudi carry terguling, kemudian menabrak pengendara sepeda motor scoopy bernomor polisi K-4819-ACB yang di kendarai Noor Lafifah (23) warga Desa Karangbener, yang berjalan  dari arah utara ke uelatan.


Tak berhenti sampai disitu, sepeda motor vario bernomor polisi K-5265-KR yang di kendarai oleh Ida Anita (29) warga Desa Prambatan Lor, pun ikut terjatuh.


Sementara, lanjut Abit, untuk pengemudi truk yang belum diketahui identitasnya langsung meninggalkan lokasi kejadian.


Korban yang mengalami luka, yakni pengendara scoopy mengalami luka pada kaki kanan curiga fracture , pelips kanan robek , gigi bwah patah , kuku klingking kanan lepas , paha kanan robek dan tangan kanan robek. Sementara itu untuk pengemudi vario, juga mengalami luka pada kepala kanan hematum ,mata kanan bengkak , pantat kiri terbakar dan mulut keluar darah.


"Untuk semua korban dilarikan ke rumah sakit Islam Kudus untuk mendapatkan perawatan," tandasnya.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laka Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Jalan Lingkar Utara Klumpit

Viral News

Iklan

iklan