Iklan

iklan

Kick off Kompetisi Liga 3 Jateng, Manajemen Persiku Perkenalkan Nama-Nama Pemain

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:43 WIB Last Updated 2021-10-28T10:43:27Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah secara resmi menggulirkan Kick off Kompetisi Liga 3 Jateng, pada Minggu 31 Oktober 2021.


Dari hasil drawing menempatkan kesebelasan kebanggaan masyarakat Kudus Persiku Macan Muria berada di grup A dengan pelaksanaan seluruh pertandingan berada di Stadion Mochtar Kabupaten Pemalang tanpa penonton. 


Menghadapi perhelatan bergengsi tersebut hari ini Manajemen Persiku resmi melaunching susunan kerangka Tim lengkap yang akan berlaga hidup mati di babak penyisihan tersebut. Acara tersebut digelar di Balroom Hotel Kenari Asri Kudus, Kamis (28/10/2021).


Bupati Kudus HM Hartopo, mendorong tim Macan Muria untuk berprestasi. Tentunya, prestasi tersebut dapat diraih apabila ada kerja keras dan kerja sama yang baik antara pemain, pelatih maupun manajemen.


"Kalau sekarang bermain di Liga 3, saya yakin prestasi Persiku bisa menanjak terus dan bisa bermain di Liga 2. Dengan semangat kebersamaan, bentuk keharmonisan karena dengan sinergitas yang bagus otomatis kekuatan di Persiku ini ada," jelasnya.


Hartopo pun menyoroti dominasi pemain lokal di tim Persiku 2021. Lebih dari 90 persen penggawa Persiku adalah pemain lokal asli Kota Kretek. Atas fakta tersebut, Hartopo turut bangga dan mendukung pemaksimalan potensi pemain lokal. 


"Saya acungi jempol karena 90 persen pemain dari lokal. Luar biasa," paparnya.


Untuk dukungan Pemkab Kudus sendiri, lanjut Hartopo, saat ini belum ada anggaran untui Persiku.


"Saat ini tidak ada anggaran, tentunya kalau ada anggaran kita anggarkan yang terbaik," ucapnya.


Masih di tempat yang sama, Manajer Persiku Ferdaus Ardyansyah mengatakan, bertepatan dengan hari sumpah pemuda tim Macan Muria di launching oleh Bupati Kudus HM Hartopo.


"Bertempatan dengan hari sumpah pemuda, tim Persiku tahun 2021 telah resmi dilaunching oleh bapak Bupati Kudus," jelas Ardy, Kamis (28/10/2021).


Saat ditanya anggaran, Ardy akan melakukan komunikasi dengan Disdikpora dan KONI Kudus. Pasalnya, pihaknya selama mengarungi liga 3 nanti akan membutuhkan biaya sebeaar Rp 3 miliar.


"Nanti akan berkomunikasi dengan Disdikpora dan KONI anggaran yang diberikan Persiku berapa?. Walaupun secara garis besar pernah saya sampaikan di awal pemberian SK bulan Agustus mengarungi liga 3 pembiayaan minimal Rp 3 miliar," jelasnya.


Inilah susunan tim Macan Muria 2021, Muhammad Suryadi menepati posisi midfielder, Dimas Agung Wibowo diposisi full back, untuk posisi midfielder offensif diisi Muhammad Andy Harjito. 


Kemudian, Muhammad Khoirul Anam akan berada diposisi flank, Fathul Ihsan menepati posisi midfielder offensif, Arya Duta Kusuma diposisi Midfielder Defensif. Kemudian, posisi striker diisi Agung Fendy Erwanto, Aji Susanto menepati posisi Flank, Edi Erik Extrada berada diposisi Goal Keeper, untuk posisi Center Back diisi oleh Aldi Seno Nugroho, Rafii Ilham Tri Hartono berada diposisi Goal Keeper.


Lebih lanjut, Titan Bobby Rizaldi menepati posisi Full Back, sementara itu diposisi Midfielder Defensif diisi oleh Muhammad Reihan Ainul Falah, Emir Febriyanto menepati posisi Midfielder Offensif, Emir Febriyanto berada diposisi Emir Febriyanto. Kemudian, Safna Maula Delpi menepati posisi Striker, Zaenal Arivin berada diposisi Flank. Untuk posisi Midfielder diisi oleh Nanto, untuk posisi Goal Keeper diisi oleh Octa Wahyu Agus Prakoso.


Selanjutnya, Goal Keeper diisi Danang Kurnia Aji, untuk Pramuwidias Iqbal Firdaus akan menepati posisi Full back, M.Taufiq Husain bakal berada diposisi Flank. Kemudian, Ajib Abrori Adi Susanto menepati posisi Midfielder Defensif, Bangga Surya Wiguna menepati posisi Full back, M. Apriliano Fajar Riski menepati posisi Midfielder Offensif, Azkiya Hafid Alim berada diposisi Center Back, untuk Midfielder Defensif diisi Ardiyansyah. Selanjutnya, Zulkifli menepati posisi Full back, untuk Saipul Afif menepati posisi Center Back, kemudian Mamadou Lamarana Dialo berada diposisi Striker, untuk Center Back diisi oleh Muhammad Yafisham Zaqlul Pasya dan yang terkahir 

Moch. Endico Bachtiar Arizona menepati posisi Center Back.




Ra
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kick off Kompetisi Liga 3 Jateng, Manajemen Persiku Perkenalkan Nama-Nama Pemain

Viral News

Iklan

iklan