Iklan

iklan

Dukung program Percepatan Vaksinasi, Partai Gerindra Jepara Gelar 500 Vaksin Dosis I

Klikfakta.com
Minggu, 17 Oktober 2021 | 18:59 WIB Last Updated 2021-10-17T11:59:23Z
Flashdisk Ebook Islami

H. Abdul Wachid ketua DPD Gerindra Jawa Tengah bersama sejumlah pelajar usai mengikuti vaksinasi covid 19 tahap I. 

KlikFakta.com, Jepara
‐ Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kab. Jepara turut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid 19. Pagi ini mereka menggelar Vaksin dosis I dengan kuota sebanyak 500 peserta vaksin.


Program vaksinasi dilakukan di Gedung  Joglo Aspirasi Jl. Raya Jepara – Kudus, Desa Margoyoso, Kec. Kalinyamatan Jepara, minggu (17/10/2021) dengan sasaran masyarakat umum dan Pelajar.


Ketua DPC Gerindra Jepara Arizal Wahyu Hidayat mengatakan Program ini bentuk dukungan partai Gerindra kepada pemerintah dalam rangka menuju herd imunity di Jepara.


"Saat ini tersedia 500 dosis Vaksin tahap I untuk masyarakat umum dan anak - anak sekolah" ujarnya


Menurutnya, upaya percepatan Vaksinasi saat ini memang diperlukan, terlebih saat ini sudah dimulai kegiatan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) di sekolah - sekolah Kabupaten Jepara dan terdapat peningkatan trend covid 19 di Jepara, dari yang awalnya berstatus PPKM Level 2 naik menjadi PPKM Level 3.


"khususnya bagi pelajar atau siswa, karena saat ini sekolah-sekolah dalam kondisi PTM dan kita tahu bersama Jepara dalam kondisi PPKM Level 3, ini menjadi perhatian bersama antara pemerintah dan instansi terkait,” katanya. 


Sementara itu, H. Abdul Wachid anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra sekaligus Ketua DPD Jawa Tengah yang juga didampingi Ari Wachid wakil ketua DPD Partai Gerindra dan sejumlah anggota DPC partai Gerindra yaitu H. Purwanto, S.Kom., Hj. Sri Lestari, SH., H. Muzaidi, A.Md., H. Achmad  Harmoko, SE., dalam sambutannya mengatakan pentingnya program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Virus Covid 19.


“Program vaksinasi ini kita selenggarakan dengan 100%  gratis dan sangat berguna ketika kita bepergian baik naik kereta api, pesawat, ke mal atau ke hotel, akan ditanyakan apakah sudah divaksin. Kita berharap semoga program vaksinasi dosis 2, segera kita laksanakan,” jelas H. Abdul Wachid.


Animo masyarakat yang berminat vaksin sangat tinggi, mereka berdatangan sejak pagi hari untuk hadir dan divaksin dalam  kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.


Untuk kuota vaksin dari Kabupaten Jepara sebanyak 1000 dosis vaksin dan  kegiatan vaksinasi ini dilakukan bekerja sama dengan UPDT Puskesmas Kecamatan Kalinyamatan , Klinik Sentra Husada dan Balai Pengobatan Armina, dan tampak hadir juga jajaran personil dari Polsek Kalinyamatan.


(Ali)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung program Percepatan Vaksinasi, Partai Gerindra Jepara Gelar 500 Vaksin Dosis I

Viral News

Iklan

iklan