Iklan

iklan

Capaian Vaksinasi Di Jepara Hingga Sampai Saat ini Baru 30 Persen

Klikfakta.com
Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:08 WIB Last Updated 2021-10-13T12:08:18Z
Flashdisk Ebook Islami

Kabupaten Jepara optimalkan vaksinasi di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Jepara pada 13 - 15 Oktober 2021

KlikFakta.com, Jepara - 
Untuk kesekian kalinya, Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Program ini berlangsung di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Jepara pada 13 sampai 15 Oktober 2021.

Pelayanan vaksinasi di halaman Kantor Setda berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB.  Sedikitnya ada 250 orang perhari mendapat suntikan dosis kedua, sedangkan 100 orang dosis kesatu vaksin Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jepara Dian Kristiandi menyapa warga yang vaksinasi. Selain itu, orang nomor satu di Jepara ini juga membagikan masker dan handsanitizer kepada warga, Rabu (13/10/21).

Pria yang biasa disapa Andi ini juga meninjau proses verifikasi pendaftaran peserta vaksinasi. Dia berharap agar masyarakat dilayani dengan baik. Utamanya lansia harus didahulukan. 

Lanjut Andi, masyarakat yang sudah divaksin segera menyampaikan ke saudara, tetangga, dan warga lainnya untuk segera melakukan vaksin. Tujuannya agar program vaksinasi dari pemerintah tercapai bagi  masyarakat Jepara seluruhnya.

"Saya berharap warga yang sudah divaksin memberi informasi kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera divaksin," kata dia.

Menurutnya, capaian vaksinasi di Jepara baru mencapai 30 persen. Artinya kurang 20 persen untuk memenuhi target minimal 50 persen. Percepatan vaksinasi terus dilakukan. Tentunya kiriman dosis vaksin dari pusat dan provinsi segera terdistribusi ke Jepara.

"Kita targetkan program vaksinasi di Jepara segera selesai. Saat ini masih menunggu kiriman dari pusat maupun provinsi," terang Andi

(FERDY)
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Capaian Vaksinasi Di Jepara Hingga Sampai Saat ini Baru 30 Persen

Viral News

Iklan

iklan