Iklan

iklan

Terbaru! PTM di Jepara Kembali Dibuka Besok!

Klikfakta.com
Selasa, 28 September 2021 | 16:53 WIB Last Updated 2021-09-28T10:04:49Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara Dian Kristiandi saat melakukan monitoring kesiapan PTM di Yayasan Walisongo, Pecangaan, Jepara

KlikFakta.com, Jepara
- Bupati Jepara Dian Kristiandi memastikan akan membuka kembali pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh sekolah di Jepara pada Rabu (29/9/2021) besok.

Hal itu dikatakan Bupati Jepara Dian Kristiandi saat melakukan monitoring meninjau kesiapan PTM di Yayasan Walisongo, Pecangaan, Jepara pagi ini.

Dian Kristiandi menilai dari guru dan karyawan sudah menyiapkan fasilitas protokol kesehatan lebih baik. Oleh sebab itu PTM akan di mulai lagi.

" Setelah kita melakukan monitoring ke beberapa sekolah fasilitas Protokol kesehatan di sekolahan sudah baik oleh sebab itu dua hari ke depan kami memutuskan untuk menggelar pembelajaran tatap muka" , kata Bupati Jepara Senin (27/9/21).

Untuk menyambut pembelajaran tatap muka ini Bupati memerintahkan kepada seluruh satuan pendidikan di Jepara untuk menyiapkan prokes dengan lebih sempurna.

" Kemarin yang Prokesnya belum baik mari di perbaiki, ini demi untuk menjamin kesehatan peserta didik agar tidak terjadi klaster lagi", harap Dian.

Selain melakukan monitoring di Yayasan Walisongo Dian Kristiandi juga melakukan peninjauan di beberapa sekolah. Mulai dari SD, SMP, SMA, dan madrasah-madrasah. 

Bupati Jepara Dian Kristiandi juga juga mengunjungi salah satu guru yang mengajar di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Muttaqin, di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan. Pihaknya memastikan bahwa guru yang menjalani isolasi mandiri di rumah dalam kondisi sehat dan baik - baik saja.

Sebelumnya sebanyak 25 siswa dan 3 guru di Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang berbeda di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan terpapar Covid-19. Alhasil pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh Kabupaten Jepara di hentikan sementara dan digantikan dengan pembelajaran dalam jaringan (daring).


Reporter: Ihsan
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terbaru! PTM di Jepara Kembali Dibuka Besok!

Viral News

Iklan

iklan