Iklan

iklan

Pria di Kudus Gantung Diri Gunakan Kain Sarung Akibat Depresi Didatangi Lelaki Besar

Selasa, 21 September 2021 | 22:07 WIB Last Updated 2021-09-21T15:07:24Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang pria warga Desa Honggosoco, Jekulo, Kudus, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan kain sarung.


Korban berinisial AB (38) diketahui gantung diri lantaran depresi. AB kerapkali merasa didatangi dua orang berbadan besar sehingga ketakutan. Dan memilih tinggal bersama kedua orang tua sebelum mengakhiri hidupnya. 


Peristiwa bunuh diri itu terjadi pada hari ini (21/9) pukul 03.00. Di rumah orang tuanya. Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Ibu Korban, Siti Aminah, 58. 


Kapolsek Jekulo AKP Supartono menjelaskan, ibu korban mengetahui pertama kali saat hendak melaksanakan sholat tahajud. Kemudian sang ibu melewati kamar tidur korban dan melihat anaknya sudah tergantung di blandar. 


"Selanjutnya saksi satu memanggil saksi dua yang tak lain ayah korban. Kemudian mereka meminta tolong ke warga. Warga pun langsung melaporkan kejadian ke Polsek Jekulo," jelasnya. 


Pihak kepolisian pun segera datang dan melakukan evakuasi. Setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan luka lebam di leher bekas  jeratan sarung yg di gunakan utk gantung diri dan keluarnya air sperma dari alat kelamin korban.


"Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri dan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan," jelasnya. 



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Kudus Gantung Diri Gunakan Kain Sarung Akibat Depresi Didatangi Lelaki Besar

Viral News

Iklan

iklan