Iklan

iklan

Pencuri Berpakaian Ojol Bobol Rumah Warga Gondosari Kudus, Perhiasan dan Uang Tunai Raib

Senin, 13 September 2021 | 21:59 WIB Last Updated 2021-09-13T14:59:45Z
Flashdisk Ebook Islami

Gambar tangkap layar dari video yang beredar di sosmed saat tim inafis mendatangi rumah korban pencurian

KlikFakta.com, KUDUS
- Warga Desa Gondosari Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah digegerkan adanya pembobolan rumah kosong tanpa penghuni.


Diketahui, rumah tersebut milik Selamet Suharto (64) warga Desa Gondosari Rt 8 Rw 2, Kecamatan Gebog.


Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan adanya ruamh warga yang ditinggal pemiliknya di Desa Gondosari datangi seorang pencuri yang berpakaian ojek online (Ojol).


Lebih lanjut, pencuri yang berpenampilan sebagai Ojol tersebut menggondol sejumlah uang dan perhiasan. 


"Pelakunya satu orang pria, informasinya pakai baju Ojol. Yang berhasil diambil perhiasan sama uang tunai, kerugianya sekitar Rp 23 juta," katanya, Senin, (13/9/2021). 


Lanjut David, pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu tetangga korban. Melihat ada seseorang memakai sebuah motor yang datang ke rumah korban. 


"Jadi ada saksi tetangganya yang melihat pelaku datang dan berhenti di rumah korban," ucapnya. 


Kemudian, tak berselang lama pelaku keluar dan meninggalkan rumah dengan kecepatan tinggi. "Sekitar 30 menit pelaku keluar dan pergi mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi," ujar dia. 


Masih kata David, saksi yang saat itu sudah curiga, langsung mendatangi rumah korban. Nahas, saksi sudah mendapati pintu rumah korban tercongkel. 


"Kejadiannya itu pagi sekitar 09.30-10.00 WIB. Waktu itu posisi rumah korban sepi, ditinggal pergi. Setelah pelaku pergi dengan kecepatan tinggi, tetangga korban curiga dan didapati pintu rumah korban sudah tercongkel, " ucapnya. 


Kemudian, saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi, lanjut dia, tak berselang lama Satreskrim dan Inafis Polres Kudus bergegas mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sejumlah barang bukti juga sudah dikantongi polisi. 


"Ini masih dalam proses penyelidikan kami. Kami sudah olah TKP dan sudah ambil barang bukti dan dokumen pendukung untuk mengungkap siapa pelaku. Akan kami buru pelaku, semoga bisa segera tertangkap," tegasnya. 




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pencuri Berpakaian Ojol Bobol Rumah Warga Gondosari Kudus, Perhiasan dan Uang Tunai Raib

Viral News

Iklan

iklan