Iklan

iklan

Pemkab Kudus Siap Bantu Pasarkan Labu Jipang

Sabtu, 04 September 2021 | 14:17 WIB Last Updated 2021-09-04T07:17:41Z
Flashdisk Ebook Islami



KlikFakta.com, KUDUS
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus melalui Dinas Tenaga Kerja Perindustrian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Kudus akan membantu memasarkan dan mendukung penuh pengembangan olahan labu jipang.


Dari tangan pemilik UMKM ULIQ labu jipang, Rubiyanti mengolah labu jipang yang berasal dari Gunung Muria menjadi olahan makanan unik dan berkualitas baik. 


Bupati Kudus HM Hartopo mengatajan, akan memberi dukungan untuk pengembangan dan pemasaran olahan labu jipang milik Rubiyanti.


"Memang benar pandemi memberi imbas yang sangat signifikan pada pelaku UMKM. Semoga setelah PPKM Kudus levelnya menurun, pemasaran bisa baik lagi dan produksi bisa meningkat," katanya saat di tempat produksi labu jipang di Desa Pedawang, Bae.


Sementara itu, Rubiyanti mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Kudus kepadanya.


Yanti sapaan akrabnya mengaku, adanya pandemi menjadi titik balik usahanya karena harus mengurangi karyawan. Lantaran dirinya tidak dapat memasarkan produknya ke tempat-tempat wisata.


"Ini menjadi angin segar bagi saya, karena mendapat dukungan untuk meningkatkan produksi dan memperlebar pemasaran labu jipang," tandasnya.




Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Kudus Siap Bantu Pasarkan Labu Jipang

Viral News

Iklan

iklan