Iklan

iklan

Muscab X, M Sugyanto Pimpin Gapensi Kudus 5 Tahun Mendatang

Klikfakta.com
Kamis, 30 September 2021 | 21:13 WIB Last Updated 2021-09-30T14:13:44Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Kudus
 - Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kudus melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) di salah satu hotel di Kudus. Muscab dibuka langsung oleh Kepala Dinas PUPR Arif Budi Siswanto.



Muscab Ke X kali ini mengambil tema "Menjunjung Tinggi Kebersamaan dan Membentuk Kesolidan Sesama Anggota menuju Kudus yang Modern dan Religius".


Bupati Kudus melalui Dinas PUPR Arif Budi Siswanto mengapresiasi acara Muscab Gapensi pada pagi Kamis (30/9/2021).

Gapensi merupakan salah satu organisasi para kontraktor yang aktif dan terbukti mampu menjalankan fungsi organisasi dan reorganisasi di Kabupaten Kudus.


"Saya berharap pelaksanaan musyawarah cabang ini bisa menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu menjalankan program kerja yang selaras dengan wilayah di kabupaten Kudus," katanya.


Karenanya, lanjut dia,  pemerataan pembangunan yang berfokus menyejahterakan masyarakat diawali dengan prosedur yang baik.


"Disinilah peran strategis dari Gapensi dalam mendorong roda perekonomian di kabupaten Kudus di masa pandemi saat ini," ujarnya.


Lebih jauh, Pihaknya berharap pelaksanaan muscab ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi pelopor kualitas jasa konstruksi yang baik di kabupaten Kudus.


"Semoga Gapensi dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai gerakan konsolidasi dan bekerja sesuai dengan program-program yang dirancang sebelumnya," tukasnya.


Dalam Muscab kali ini juga menentukan ketua mendatang yang digelar secara demokratis dari kandidat Ir. H. Mudfikur Rahman, M.Si yang merupakan Ketua Sebelumnya dan M. Sugyanto. 


Dari perhitungan suara, Mudfikur Rahman mendapatkan 7 suara sedangkan M Sugiyanto mendapatkan 41 suara dari total 52 peserta yang datang. Sedangkan 4 orang keluar ruangan, sehingga terpilihlah M Sugianto untuk memimpin kepengurusan Gapensi 5 tahun mendatang. 


Ketua Gapensi Terpilih M. Sugiyanto mengatakan Gapensi merupakan organisasi jasa konstruksi yang tidak hanya mitra pemerintah namun juga menjadi mitra masyarakat kabupaten Kudus


"Gapensi ke depan harus mampu meningkatkan kualitas dengan mengedepankan profesionalisme kemajuan ketelitian dan attitude yang cukup" tuturnya.


Dia meminta anggota Gapensi untuk meningkatkan sinergitas untuk semua pihak terutama pemerintah Kabupaten Kudus dalam membangun wilayahnya.


Gyanto juga meminta kepada semua anggota Gapensi untuk bisa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku secara profesional dan teliti.


"Saya berharap kepada anggota untuk tidak melakukan kebijakan-kebijakan diluar aturan yang berlaku karena merugikan berbagai pihak terutama diri kita sendiri" tutupnya.

Reporter: Aditya
Editor: MM
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muscab X, M Sugyanto Pimpin Gapensi Kudus 5 Tahun Mendatang

Viral News

Iklan

iklan