Iklan

iklan

Launching Mobil Ambulance, Pemdes Ngabul Dan Nu Care Lazisnu gandeng Essa Medicare Beri Pengobatan Gratis

Klikfakta.com
Minggu, 05 September 2021 | 14:37 WIB Last Updated 2021-09-05T09:36:50Z
Flashdisk Ebook Islami

Petinggi Desa Ngabul Bersama Forkopimcam Tahunan saat melakukan pemotongan Pita.

KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Desa Ngabul Bersama Nu Care Lazisnu Ranting Ngabul Minggu (05/09/2021) melaunching dua mobil untuk pelayanan masyarakat. Yaitu Mobil Ambulance dan mobil pelayanan pemerintah desa Ngabul.


Pelaksanaan tersebut dilakukan di aula balaidesa Ngabul, yang juga dihadiri Camat Tahunan Nurul Abdillah, Kapolsek Tahunan, Suyitno. SH, Danramil Tahunan, Kapten Mashudi dan Nur Halim Al Hafidz Ketua Ranting NU Desa Ngabul.


Camat Tahunan Nurul Abdillah dalam sambutannya memberi apresiasi kepada Pemerintah Desa Ngabul dan Nu Care Lazisnu ranting Ngabul,  Dirinya berharap dengan adanya Dua kendaraan tersebut bisa meringankan masyarakat, terutama dalam akses pelayanan kesehatan.


"Hal ini sangat membantu, Dengan adanya mobil ambulance dipemerintahan desa tentunya dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan terlebih dimasa pandemi ini " ujarnya.


Sholehan Petinggi Desa ngabul mengatakan mobil ambulance dan pelayanan masyarakat ini nantinya bisa dimanfaatkan warga yang membutuhkan, Hal ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan pemdes Ngabul.


"Semoga nanti bisa bermanfaat dan bisa digunakan warga desa ngabul dengan baik" harapnya.


Tenaga Kesehatan Essa Medicare berikan pelayanan pengobatan Gratis.



Usai launching dibalai desa, pemerintah desa bersama dengan tenaga kesehatan Essa Medicare mendatangi sejumlah titik lokasi di desa Ngabul untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis dan pembagian masker, salah satunya di pasar desa Ngabul.


Zaenal Afrodi S,H Owner Essa Medicare mengaku siap memberikan kontribusi dengan membantu program - program pemerintah dibidang kesehatan masyarakat wilayah kecamatan tahunan.


"Sebagai klinik kesehatan yang berada di desa ngabul kecamatan Tahunan tentunya kita siap memberi kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program - program kesehatan pemerintah, khususnya pemerintah desa Ngabul dan Kec. Tahunan" ujar.



Selain itu, saat ini klinik Essa Medicare sudah menjalin kerjasama dengan BPJS Kesehatan sehingga warga yang ingi berobat atau memeriksakan diri sudah bisa menggunakan kartu BPJS yang dimiliki.



"Kita juga sudah menjalin kerjasama dengan BPJS kesehatan, sehingga masyarakat yang ingin periksa kesehatan ke klinik Essa Medicare saat ini sudah bisa menggunakan kartu BPJS nya" tambahnya.


(Ali).
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching Mobil Ambulance, Pemdes Ngabul Dan Nu Care Lazisnu gandeng Essa Medicare Beri Pengobatan Gratis

Viral News

Iklan

iklan