Iklan

iklan

Hartopo Minta Percepatan Realisasi Anggaran Berjalan Sesuai Target

Rabu, 22 September 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-09-22T09:49:28Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Dalam rangka mendorong penyerapan anggaran, Pemerintah kabupaten Kudus melaksanakan rapat pimpinan Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) bulan september 2021, bertempat di Ruang Rapat lantai IV gedung Setda Kudus, Rabu (22/9). Rapat tersebut dihadiri Bupati Kudus H.M. Hartopo, Sekda beserta para asisten, Kepala OPD, serta para Camat. 


Pelaksanaan Rapat TEPRA selain memastikan bahwa pelaksanaan anggaran berjalan sesuai dengan capaian tolak ukur dan target kinerja yang telah ditetapkan, juga untuk mengindentifikasikan serta mengantisipasi permasalahan yang timbul untuk dapat diambil tindakan pencegahan dan antisipasi agar pelaksanaan kegiatan berjalan sesuai dengan acuan dan rencana yang telah ditetapkan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Hartopo ketika memimpin rapat. 


"Oleh karena itu, Saya minta percepatan realisasi anggaran keuangan dan fisik sehingga dapat berjalan sesuai target kinerja yang telah ditetapkan," terangnya. 


Hartopo juga meminta rapat koordinasi ini bukan hanya sebagai rutinitas saja, namun harus ada progres kedepanya. 


"Progres kedepan harus jelas, maka dari itu setiap kegiatan yang dilakukan harus ada evaluasi, koordinasi dan realisasi. Saya tunggu laporanya," tegasnya. 


Selain itu, Hartopo meminta kepada para Aparatur Negeri Sipil (ASN) sebagai pelayan masyarakat harus dilandasi dengan keikhlasan serta menjunjung tinggi integritas. 


"Kita sebagai abdi negara, pelayan masyarakat harus melayani dengan jujur, tanggung jawab, sabar, dan ikhlas. Junjung tinggi Integritas," pesanya. 


Hartopo juga menambahkan, "Selain itu, jalinlah hubungan yang harmonis dalam internal OPD maupun antar OPD, jangan jalan sendiri-sendiri untuk kepentingan golongan maupun pribadi," tandasnya.



Ra
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hartopo Minta Percepatan Realisasi Anggaran Berjalan Sesuai Target

Viral News

Iklan

iklan