Iklan

iklan

Gempar, Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan

Rabu, 08 September 2021 | 09:57 WIB Last Updated 2021-09-08T02:57:29Z
Flashdisk Ebook Islami

Polisi meyelidiki penyebab meninggalnya korban di rumah kontrakannya (foto : istimewa)


KlikFakta.com, KUDUS
- Seorang laki-laki ditemukan meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya yang berada di Desa Loram Wetan, Kacamatan Jati, Kudus, Jawa Tengah, Selasa (7/9/2021).


Korban diketahui bernama Reswandi (44) warga Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta selatan. Korban ditemukan teman kerjanya di dalam kamar belakang dengan tubuh telentang dan telanjang.


Kalpolsek Jati AKP Deni Dwi Noviandi

membenarkan kejadian tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya di dalam rumah kontrakan sekitar 21.45 WIB, Selasa (7/9/2021). 


"Kejadian Selasa (7/9). Saat itu teman korban berulang kali menghubungi, namun tidak ada jawaban," kata Deni, saat dimintai keterangan melalui telepon, Rabu (8/9/2021).


Korban sudah 2 hari tidak masuk kerja dan juga tidak bisa dihubungi. Mengetahui hal tersebut, teman korban akhirnya pergi ke rumah kontrakan korban untuk mengetahui keadaan korban.


"Teman korban sudan mengetuk pintu berulang kali tetapi tidak ada jwaban. Mengetahui tidak ada jawaban, teman korban lantas menghubungi teman yang lainnya dan melaporkan kepada polisi," jelasnya.


Lanjut Deni, setelah pihaknya mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Jati bergegas datang ke lokasi. Kemudian, berusaha masuk melalui jendela depan.


"Setelah berhasil masuk melalui jendela depan. Akhirnya  korban ditemukan di dalam kamar belakang sudah meninggal dunia dalam keadaan telentang dan kondisi telanjang serta mengeluarkan bau busuk," papar dia.


Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Ngembal Kulon, kepala korban bengkak, mulut dan rongga hidung mengelurakan belatung. Kemudian lebam pada seluruh tubuh, timbul gas di perut dan kemaluan, dan kepala belakang sudah ada pembusukan.


"Korban diperkirakan meninggal dunia sudah 2 samapi 3 hari. Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan," ungkap dia.





Ra
Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gempar, Mayat Laki-Laki Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah Kontrakan

Viral News

Iklan

iklan