Iklan

iklan

Berjalan Dengan Baik, TC Persiku Resmi Ditutup

Sabtu, 25 September 2021 | 17:30 WIB Last Updated 2021-09-27T09:20:47Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, KUDUS
- Training Center (TC) di Balai Diklat Sonyawarih Kabupaten Kudus yang dijalani oleh tim sepak bola Persiku Kudus sudah resmi ditutup. Diketahui, kegiatan dimulai pada 15 September dan berakhir hari Sabtu (25/9/2021). 


Manajer Persiku Kudus Ferdaus Ardyansyah Purnomo melalui Bidang Teknik Arif Budianto mengatakan, selama menjalani latihan terpusat kesolidan para pemain Persiku mulai terbentuk.


Lanjut Arif, kesolidan pain terbentuk lantaran, selama kurang lebih 10 hari pemain digembleng tak hanya latihan fisik. Tapi juga taktik, teknik, dan juga mental. 


"Mereka digembleng dari mulai motivator dari Jepara, Kudus, dan juga ada dari Kodim 0722/Kudus. Tim Kodim ini untuk menggembleng siang dan malam. Jadi tidak hanya siang, juga tengah malam," ungkap Arif ditemui selepas penutupan TC di Desa Menawan, Kecamatan Gebog, Sabtu (25/9/2021).


Pihaknya menjelaskan, untuk jumlah pemain yang ikut TC ada sekitar 30 orang. Masih kata Arif, nantinya tim Persiku akan kedatangan pemain naturalisasi dari Guinea, Mamadou Lamarana Diallo.


"Diallo ini nanti kita lihat dulu kualitasnya. Kalau memang ada rekomendasi dari tim pelatih untuk masuk (tim) baru kita kontrak," ucapnya.


Nantinua, Diallo akan mulai bergabung dengan Persiku pada Hari Senin (27/9/2021) mendatang sebagai penyerang. "Kalau tidak sesuai ekspektasi ya kita lepas," tandas dia.





Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berjalan Dengan Baik, TC Persiku Resmi Ditutup

Viral News

Iklan

iklan