Iklan

iklan

Atlet Terbaik Jepara Tergabung di Tim Sepak Takraw Jateng, Optimis Raih Dua Emas Di PON Papua

Klikfakta.com
Jumat, 17 September 2021 | 18:48 WIB Last Updated 2021-09-17T11:48:50Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Pemerintah Kabupaten berjanji akan terus memberikan support terhadap pembinaan prestasi sepak takrawa di Jepara. Hal ini dikarenakan prestasi sepak takraw Jepara selalu naik terus. Terbaru tim sepak takraw Jawa Tengah yang separuhnya merupakan atlet - atlet terbaik Jepara ini akan berlaga di PON Papua.


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, pemerintah kabupaten akan terus memberikan support terhadap pembinaan prestasi sepak takrawa di Jepara. Terlebih selama ini prestasi sepak takraw Jepara selalu naik terus.


“Kita akan fasilitasi demi peningkatan prestasi sepak takraw Jepara, sebab selalu pasang, selalu naik terus,” kata Bupati saat melakukan kunjungan ke tempat pemusatan latihan di GOR Sepak Takraw Welahan, Jumat (17/9/21).


Dian Kristiandi optimis tim takraw Jateng bisa meraih hasil optimal di PON mendatang. Ini bukan semata-mata tempat latihannya di Jepara, tetapi memang kualitas atlet cukup bagus.


"Terlebih separuh dari tim sepak takraw Jateng ini merupakan atlet-atlet terbaik dari Jepara,” kata Andi.


Sementara itu, Ketua Harian Pengprov PSTI Jateng Mustakim mengungkapkan jika pelatda tim sepak takraw ini sudah dimulai sejak enam bulan lalu. Saat ini sudah memasuki persiapan akhir sebelum berangkat ke Papua 23 September mendatang.


“Saat ini sudah tahap akhir, dimana latihan sudah banyak ke soal starategi bermain di PON mendatang. Kita juga sudah beberapa kali melakukan ujicoba untuk persiapan PON ini,” kata Mustakim yang juga asli Jepara ini.


Terkait dengan target dua emas yang dibebankan kepada kontingen sepak takraw, dirinya optimis bisa mencapainya. Hal ini lantaran tim Jateng dihuni oleh pemain-pemain terbaik yang sudah banyak mewakili Indonesia di ajang multi even seperti Sea Games dan Asian Games.

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Terbaik Jepara Tergabung di Tim Sepak Takraw Jateng, Optimis Raih Dua Emas Di PON Papua

Viral News

Iklan

iklan