Iklan

iklan

Akhwan Fasilitasi Vaksinasi di Rumahnya untuk Dukung Pemkab Kudus Capai Target

Rabu, 22 September 2021 | 19:46 WIB Last Updated 2021-09-22T12:46:40Z
Flashdisk Ebook Islami

anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Akhwan melihat proses vaksinasi (foto : ra)

KlikFakta.com, KUDUS
- Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Akhwan memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi dosis pertama untuk masyarakat umum. Hal ini dilakukan guna membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus merealisasikan target vaksinasi yang belum tercapai.


Dalam hal ini, pihaknya bekerja sama dengan Pemkab Kudus dalam penyediaan 500 dosis vaksin sinovac. Vaksinasi ini diselenggaran di Taman Pinka Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kudus yang juga bersebelahan dengan rumahnya.


"Karena keprihatinan, saya melihat masyarakat yang belum melakukan vaksin," jelas Akhwan, Rabu (22/9).


Lebih lanjut, Akhwan tak ingin, jika Kota Kretek ada gelombang baru seperti bulan lalu. "Saya khawatir ada gelombang baru yang menyebabkan masyarakat terpapar virus corona karena pertahanan tubuhnya yang lemah," katanya.


Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Warga Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Siti Wulan Sari mengatakan dirinya sempat takut saat mengikuti vaksinasi. Ia begitu antusias mengikuti vaksinasi karena mengetahui pentingnya vaksinasi untuk memperkuat imun tubuhnya.


"Mumpung ada kesempatan vaksinasi, saya datang kesini. Sempat takut, tapi tidak apa-apa, karena vaksinasi ini juga penting dan bermanfaat bagi saya," tutupnya.



Ra

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akhwan Fasilitasi Vaksinasi di Rumahnya untuk Dukung Pemkab Kudus Capai Target

Viral News

Iklan

iklan