Iklan

iklan

25 Siswa dan 3 Guru Terpapar Covid-19 Sekolah di Jepara Kembali Daring

Klikfakta.com
Kamis, 23 September 2021 | 10:53 WIB Last Updated 2021-09-23T03:53:17Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Sebanyak 25 siswa dan 3 guru di Madrasah Tsanawiyah (MTs)  yang berbeda di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan terpapar Covid-19. Alhasil pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh Kabupaten Jepara di hentikan sementara dan digantikan dengan pembelajaran dalam jaringan (daring). 


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, pihaknya tidak mau mengambil risiko terkait penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan. Oleh sebab itu untuk sementara pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah itu dihentikan, dan kembali menjalanakan pembelajaran secara daring. Begitu juga dengan sekolah lain di Jepara mulai PAUD, SD dan SMP dihentikan sementara mulia Kamis, (23/9/21). 


"Mulai besok PTM di seluruh sekolah mulai PAUD, SD dan SMP dihentikan kita kembali ke Daring sementara, sembari menunggu evaluasi ", kata Dian Kristiandi Saat Melakukan Tinjauan ke Mts di Rengging Rabu (22/9/21).


Dian Kristiandi berharap hal ini akan menjadi perhatian seluruh sekolah, bahwa Covid-19 masih ada. Meski pemerintah sudah memberikan kelonggaran untuk melaksanakan PTM, namun protokol kesehatan (prokes) jangan diabaikan. 


“Kesehatan siswa yang utama. Kemarin kami beri kelonggaran, ternyata di lapangan perlu penekanan lebih serius lagi kepada sekolah yang melaksanakan PTM. Saya berharap kasus ini menjadi contoh bagi sekolah lain. Agar jangan sampai muncul kluster sekolah baru,” kata Andi. 

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 25 Siswa dan 3 Guru Terpapar Covid-19 Sekolah di Jepara Kembali Daring

Viral News

Iklan

iklan