Iklan

iklan

Tinjau PTM Bupati Jepara Akan Lakukan Evaluasi Setelah Seminggu

Klikfakta.com
Senin, 23 Agustus 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-08-23T15:23:49Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Bupati Jepara Dian Kristiandi melakukan pengecekan langsung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dengan sistem pembelajaran tatap muka (PTM).


“Hari ini kan hari pertama PTM. Kami dari pemerintah daerah ingin memastikan apakah sekolah sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang dianjurkan untuk menyelenggarakan PTM,” katanya, Senin (23/08/21).


Pengecekan dilakukan Bupati Jepara ke dua SMP Negeri, yakni SMPN 1 Jepara dan SMPN 1 Tahunan. Dian meminta setiap sekolah mematuhi betul aturan yang ada soal penerapan protokol kesehatan selama PTM terbatas ini.


Dian Kristiandi mengungkapkan jika pihaknya akan melakukan evaluasi setelah seminggu pelaksanaan PTM terbatas ini. Jika memang dalam pelaksanaannya ada kondisi yang berubah, maka tidak menutup kemungkinan kebijakan ini akan ditinjau ulang.


“Kita akan evaluasi setelah satu Minggu, Di SMP 1 Jepara siswa yang masuk dibagi tiap kelasnya dengan menerapkan dua shift. Masing-masing dua jam pelajaran. Jadi separuh siswa di kelas ada yang masuk mulai jam 07.00 selesai jam 08.20 dan yang separuhnya setelah itu,” kata Andi saat ditemui di SMPN 1 Jepara.

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tinjau PTM Bupati Jepara Akan Lakukan Evaluasi Setelah Seminggu

Viral News

Iklan

iklan