Iklan

iklan

Tak Kunjung Menikahi Pacarnya Seorang Pria Jepara di Polisikan

Klikfakta.com
Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:25 WIB Last Updated 2021-08-11T11:25:07Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara -
Seorang pria berinisia DD (23) warga Desa Ngetuk kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara diciduk Polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.


Kasatreskrim Polres Jepara AKP Fachrur Rozi mengatakan, kejadian itu bermula ketika DD bermain kerumah pacarnya, keduanya duduk di ruang tamu. Lantaran rumah dalam keadaan sepi pelaku memaksa pacarnya berinisial RA (18) yang juga berdomisili se desa dengan DD itu untuk berhubungan intim.


" Kejadiannya pada bulan Mei 2018 Saat melakukan aksinya itu keluarga korban mengetahui perbuatan pelaku", ungkap AKP Fachrur Rozi Rabu (11/8/21).


AKP Fachrur Rozi menerangkan, atas kejadian tersebut keluarga berinisiatif untuk menikahkan keduanya. Namun sampai saat ini korban dibiarkan begitu saja dan pelaku tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya sehingga korban dan keluarganya melaporkan kejadian itu ke Polres Jepara.


" Dua hari lalu kami melakukan penangkapan terhadap pelaku dengan sejumlah barang bukti berupa satu buah baju panjang warna hitam, BH warna abu-abu, dan sebuah celana dalam berwarna hitam," ungkapnya.


AKP Fachrur Rozi menambahkan, atas tindakannya tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-undang RI Nomor 17/2016 jo UU RI Nomor 35/2014 jo UU RI Nomor 23/2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kunjung Menikahi Pacarnya Seorang Pria Jepara di Polisikan

Viral News

Iklan

iklan