Iklan

iklan

Stok Vaksin di Jepara Ditambah

Klikfakta.com
Rabu, 04 Agustus 2021 | 18:10 WIB Last Updated 2021-08-04T11:10:19Z
Flashdisk Ebook Islami

Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Jepara Muh Ali.

KlikFakta.com, Jepara
- Setelah mengalami kelangkaan akibat antusiasme masyarakat Jepara tinggi akan progam vaksinasi Covid-19 Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara memastikan stok vaksin kini kembali ada.


Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Jepara Muh Ali mengatakan, saat ini stok vaksin sudah ada kembali. Jumlahnya mencapai 21.600 dosis.


"10 ribu dosis vaksin sudah datang dari Dinkes Provinsi Jawa Tengah pada Selasa malam . Pagi harinya, vaksin itu langsung didistribusikan ke Puskesmas-puskesmas dan di fokuskan untuk pemberian dosis kedua. ," Kata Muh Ali Rabu ( 4/8/21).


Muh Ali menyebut, ada tambahan vaksin juga datang melalui Polri dan TNI. Vaksin ini diprioritaskan untuk penyuntikan dosis pertama. Jumlahnya mencapai 11.600 dosis.


"Itu adalah kerjasama kita dengan mereka. Melalui droping vaksin Kodim dan Polres. Rencananya minggu ini karena kemarin baru diambil," kata Ali sekaligus Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Jepara itu.


Sedangkan untuk dosis kedua, pihaknya mengaku bahwa stok sudah mulai menipis. Hanya tersisa 1,180 dosis yang tersebar di sejumlah Fasilitas Kesehatan (Faskes). 

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stok Vaksin di Jepara Ditambah

Viral News

Iklan

iklan