Iklan

iklan

Soal PPKM Level Pemkab Jepara Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Klikfakta.com
Senin, 02 Agustus 2021 | 18:22 WIB Last Updated 2021-08-02T11:22:48Z
Flashdisk Ebook Islami

Bupati Jepara

KlikFakta.com, Jepara -
Penanganan terhadap pandemi Covid-19 di Kabupaten Jepara tetap dilakukan sebagaimana yang saat ini sudah berjalan. Penerapan protokol kesehatan, tetap menjadi yang utama, sebab kenormalan saat ini yakni dengan menerapkan protokol kesehatan.


Hal itu dikatakan Bupati Jepara Dian Kristiandi Senin (2/8/21) usai mengikuti rapat penanganan Covid-19 bersama dengan Gubernur Ganjar Pranowo secara virtual.


Bupati Jepara Dian Kristiandi mengatakan, meskipun PPKM Level berakhir hari ini, pihaknya masih menunggu petunjuk yang diberikan oleh pemerintah pusat.


"Hari ini belum ada keputusan dari pusat kami masih menunggu petunjuk soal status saat ini entah itu dari Kementrian Kesehatan maupun Kementrian Dalam Negeri,”kata Dian Kristiandi.


Sementara itu terkait dengan stok vaksin yang menipis, lebih lanjut Dian Kristiandi menyampaikan jika pihaknya terus melakukan komunikasi dengan propinsi untuk meminta droping vaksin.


“Saat ini stok kita hanya sekitar 7 ribu dosis yang akan digunakan untuk penyuntikan dosis kedua. Kita sejak seminggu lalu sudah intens berkomunikasi dengan propinsi untuk meminta tambahan, tetapi memang belum diberikan,” imbuh Andi.

(Ferdi)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal PPKM Level Pemkab Jepara Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Viral News

Iklan

iklan