Iklan

iklan

Semalam Seorang Warga Srikandang Meninggal Tercebur Sumur

Klikfakta.com
Selasa, 10 Agustus 2021 | 12:32 WIB Last Updated 2021-08-10T05:32:15Z
Flashdisk Ebook Islami


KlikFakta.com, Jepara
- Semalam warga Desa Srikandang Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara di gemparkan oleh penemuan mayat seorang wanita yang terjebur kedalam sumur.


Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jepara Arwin Nor Isdianto mengatakan, kejadiannya sekitar Pukul 23.00 WIB korban bernama Harmulismain (37) warga Dukuh Janggleng RT 01 RW 05 Desa Srikandang Kecamtan Bangsri.


"Berdasarkan keterangan saksi mata kejadian bermula saat Saksi sedang tidur tiba - tiba mendengar suara glodak lalu saksi mengecek sumur yang berada di dapur yang kedalamannya sekitar 30 meter," kata Arwin Selasa (10/8/21).


Sumur yang biasanya tertutup dengan papan lanjut Arwin, tiba- tiba kayu terlihat sudah dalam keadaan terbuka setengah, Kemudian Saksi mengambil senter untuk mengecek dan mendapati korban sudah berada di dalam sumur.


"Berdasarkan keterangan Saksi, korban mempunyai riwayat gangguan jiwa," ungkapnya.


Mendapatkan laporan itu Tim SAR gabungan selanjutnya melakukan evakuasi terhadap korban. Sekitar pukul Pukul 00.53 WIB korban berhasil di evakuasi dalam keadaan Meninggal Dunia.


Sementara dari hasil pemeriksaan Tim kesehatan Puskesmas Bangsri I dr. Umi Widihastuti menerangkan tidak ditemukan luka lecet pada tubuh korban, dan tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. 


Penyebab korban meninggal dunia karena tidak ada detak nadi dan pernafasan berhenti akibat kekurangan oksigen.


(FERDI)

Download Ngaji Gus Baha
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semalam Seorang Warga Srikandang Meninggal Tercebur Sumur

Viral News

Iklan

iklan